5 Zodiak Ini Kemungkinan Besar Menikah dengan Cinta Pertamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang sulit melupakan cinta pertama. Bahkan hal ini membuat beberapa orang menaruh harapan dapat menikah dengan cinta pertamanya.  

Jodoh memang tak bisa ditebak. Namun astrologi bisa menggambarkan seperti apa kehidupan cinta Anda. Melansir laman Times of India, ini 5 zodiak yang kemungkinan besar akan menikah dengan cinta pertama mereka.

1. Taurus

Bagi Taurus cinta dan hubungan adalah masalah yang serius. Jika mereka tidak menyukai seseorang, mereka tidak akan pernah memulai. Itu sebabnya kemungkinan mereka akan menikah dengan orang pertama yang mereka cintai. Apalagi, Taurus bukanlah tipe orang yang setiap pada cinta mereka.

2. Libra

Zodiak Libra menyukai keseimbangan dan kemurnian dalam hubungan, Mereka juga puas dengan gaya hidup paling dasar selama itu stabil dan aman. Jadi jangan heran jika mereka menikahi cinta pertama.

3. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak paling romantis. Mereka membutuhkan hubungan yang penuh kasih dan perhatian. Jika sudah menemukan orang yang tepat, mereka tidak akan melepasnya meski diganti dengan apa pun.

4. Cancer

5. Scorpio

Scorpio penuh dengan gairah. Mereka juga tak mudah memaafkan ketidaksetiaan. Tapi bagi zodiak ini, cinta pertama mereka adalah yang paling dalam dan murni sehingga bisa bertahan lama.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."