Gaya Mutia Ayu di Video Klip Itu Saja, Anggun dengan Gaun Cape Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu. Instagram.com/@mutia_ayuu

Mutia Ayu. Instagram.com/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu tampil elegan dalam balutan gaun putih di video klip Itu Saja. Video single duet Mutia Ayu dan suami, Glenn Fredly, dirilis pada Kamis, 20 Agustus 2020. Di akun Instagram-nya, Mutia menjelaskan lagu tersebut menceritakan tentang cinta sejati, rindu, dan sebuah nilai kemanusiaan yang abadi. Istri mendiang Glenn Fredly ini juga memberikan apresiasi untuk pihak-pihak yang mendukungnya.

“Pertama sekali kami ingin berterima kasih kepada teman-teman semua untuk antusiasnya yang tidak berhenti mendukung karya-karya mendiang Glenn Fredly. Dari pra hingga pasca produksi musik video ini, dibutuhkan responsibilitas penuh untuk mencapai sebuah tatanan yang kami harapkan,” tulis Mutia dalam keterangan unggahannya Kamis, 20 Agustus 2020

Mutia Ayu menambahkan bahwa video musik ini sebagai hadiah untuk satu tahun perayaan pernikahannya dengan Glenn Fredly pada 19 Agustus 2020. “Semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga,” jelasnya.

Di unggahan lainnya, ia menunjukkan sekilas proses produksi video klip single tersebut. Mutia Ayu terlihat anggun mengenakan gaun putih sambil menggenggam rangkaian bunga berwarna putih. Dari tampak samping gaun cape warna putih koleksi Pangsanny Couture itu terlihat memiliki potongan leher berbentuk V. 

Untuk gaya riasannya, ibu satu putri itu menyerahkan pada penata rias Marlene Hariman. Tampilan riasan perempuan berusia 25 tahun itu terlihat bold, dengan sentuhan peach di bagian pipi. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan ditata sedikit bergelombang.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."