Satu Sebab yang Bikin Pemilik 5 Zodiak Ini Masih Jomblo: Terlalu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi jomblo. hipwee.com

Ilustrasi jomblo. hipwee.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu masih berstatus jomblo? Apakah kamu termasuk jomblo santai atau jomblo yang ingin segera mencari pasangan untuk menikah? Apapun kondisinya, mari sejenak kita bercermin apa yang bikin kamu masih jomblo dari perspektif zodiak.

Mengutip laman Elite Daily, ada beberapa zodiak yang kebangetan alias terlalu saat menjalin asmara. Hubungan yang 'terlalu' ini membuat pasangannya tak tahan dan pada akhirnya memilih berpisah. Memang sifat yang terlalu itu merupakan karakter zodiak tersebut, tapi tiada salahnya mengendurkan sedikit saja untuk menoleransi orang lain.

Lantas, zodiak apa saja yang 'terlalu' dalam menjalani hubungan cinta dan bikin pasangannya tak nyaman? Berikut ini ulasannya.

  1. Leo


    Pemilik zodiak Leo memang dominan. Mereka terlalu suka mengatur, merasa paling benar, dan sulit menerima pendapat orang lain. Jadi, kamu yang berzodiak Leo sebaiknya menurunkan sedikit egomu yang berlebihan itu. Tidak ada orang yang ingin direndahkan.


  2. Scorpio


    Cukuplah menguji betapa besar rasa cinta sang kekasih kepadamu. Terlalu banyak ujian yang kamu berikan mungkin bakal membuat dia merasa lelah. Memang Scorpio sangat berhati-hati dalam memberikan kepercayaan, tapi tidakkah kamu bosan mengujinya atau mungkin lebih tepat mengerjainya?


  3. Sagitarius


    Mereka yang bernaung di bawah zodiak Sagitarius begitu santai dalam menjalani hidup. Terlalu santai membuat mereka abai akan segala peluang cinta di sekitarnya. Sebab, prinsip mereka adalah: aku senang. Lagipula, Sagitarius biasanya punya sederet agenda pribadi yang harus mereka wujudkan sebelum memutuskan menikah. Tapi ada baiknya semua rencana itu seiring sejalan kan?


  4. Capricorn


    Cinta itu bukan lelucon. Ada orang yang benar-benar ingin menjalin asmara denganmu dan mereka serius. Hentikan canda yang tidak bermutu, apalagi bercanda yang sampai membuat si dia tersinggung.

  5. Gemini


    Terlalu mendulukan kebutuhan orang lain. Ya, ini membuat kamu tidak bisa menjadi diri sendiri dan pada akhirnya meragukan hubungan asmara yang terjalin. Sampai kapan kamu bisa memakai topeng sekadar untuk membuat pasangan nyaman denganmu? Pada satu ketika, kamu akan lelah dan memilih sendiri dulu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."