Intip Isi Kulkas Selena Gomez, Ada Buah, Selai Kacang, hingga Es Krim Aneka Rasa

Selena Gomez berpose saat menghadiri premier film Dolittle di Los Angeles, California, AS, 11 Januari 2020. Dalam film Dolittle, Selena menjadi pengisi suara untuk karakter Betsy, si jerapah yang ramah. REUTERS/Mario Anzuoni

ragam

Intip Isi Kulkas Selena Gomez, Ada Buah, Selai Kacang, hingga Es Krim Aneka Rasa

Kamis, 13 Agustus 2020 08:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Selena Gomez menunjukkan isi kulkas dan freezer-nya kepada para pengikutnya di Instagram. Ia memamerkan isi kulkasnya beberapa hari sebelum pemutaran perdana serial memasak, Selena + Chef yang tayang di platform streaming, HBO Max sebanyak 10 episode.

"Ini adalah kulkas dan freezer saya," kata penyanyi berusia 28 tahun itu, melalui video Instagram pada Rabu, 5 Agustus 2020, saat membuka kulkas. Klip singkat yang dibagikannya berjudul Tur Kulkas & Freezer.

Pelantun lagu Loose You to Love Me itu menyimpan berbagai minuman termasuk Gatorade, seltzer aneka rasa, jus segar, dan Snapple di kulkasnya. Ia juga menyimpan selai kacang, yogurt, dan susu. Rak kulkas diisi berbagai buah dan sayuran segar, antara lain jamur iris, anggur, stroberi dan lain-lain.

Selena Gomez juga menyimpan sebotol besar saus peternakan di rak kulkas. Di bawahnya adalah serangkaian laci yang digunakan untuk menyimpan pisang, keju, dan lainnya.

Selena Gomez menunjukkan isi kulkasnya. Instagram Stories @selenagomez

Beralih ke isi freezer-nya, Selena menunjukkan setidaknya ada 12 es krim aneka rasa. “Ini mungkin tempat saya paling sering kunjungi,” ujar penyanyi yang akan meluncurkan single bersama Blackpink pada 28 Agustus 2020 mendatang.

Serial Selena + Chef, serial HBO Max tayang perdana pada Kamis, 13 Agustus 2020. Ia belajar memasak dengan bantuan beberapa koki atau chef terkenal, yang akan membimbingnya melalui berbagai resep dari jarak jauh mengingat pandemi virus corona.

"Memiliki beberapa chef terbaik yang membuka dapur mereka untuk saya adalah pengalaman yang menyenangkan," ujar Selena Gomez dalam siaran pers. “Saya benar-benar menemukan bahwa saya masih harus banyak belajar. Saya juga sangat senang kami dapat menyoroti dan mengumpulkan uang untuk beberapa organisasi amal yang luar biasa.”

Beberapa ahli kuliner yang bergabung dengan Selena Gomez termasuk Angelo Sosa, Antonia Lofaso, Candice Kumai, Nancy Silverton, dan Roy Choi. Pelantun Rare ini akan mencoba membuat segalanya mulai dari ramen pedas hingga souffle keju, dengan tingkat kesuksesan yang berbeda-beda. "Saya mendaftar agar terlihat seperti orang bodoh di HBO Max!" candanya.

NIA PRATIWI