Gaya Santai Zaskia Gotik saat Kangen Joget, Dasteran dan Jaket Denim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik lebih banyak berkegiatan di rumah saat hamil anak pertama di tengah masa pandemi Covid-19. Lewat unggahan Instagram-nya, ia kerap membagikan aktivitas salat dan makan bersama dengan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di kediaman mereka. Di beberapa unggahan, ia juga terlihat ke luar rumah untuk perawatan kecantikannya, berbelanja hingga menjadi bintang tamu di suatu acara.

Di usia kehamilan trimester pertama ini, Zaskia sepertinya sengaja mengurangi kegiatannya bernyanyi untuk menjaga kesehatan janin dalam kandungannya. Meski begitu, ia tak menutupi ada kerinduan untuk bernyanyi dan bergoyang di atas panggung. Ia ungkapkan hal itu saat mengunggah video TikTok berjoget bersama dengan asistennya, Edy Bohay.

Dalam unggahan video di Instagram Stories pada Selasa, 11 Agustus 2020, Zaskia menuliskan keterangan, "@edy_bohay kangen goyang ye bumil ini," diikuti emotikon wajah menutup mata dan tersenyum.

Unggahan Instagram Stories Zaskia Gotik pada Selasa, 11 Agustus 2020. Foto: tangkap layar Instagram @zaskia_gotix

Pedangdut berusia 30 tahun itu tampak asyik berjoget dengan asistennya di salah satu ruangan kediamannya. Dalam unggahan itu, Zaskia bergaya kasual dengan daster bercorak warna biru dan merah cerah. Ia melengkapi penampilannya dengan jaket denim potongan crop top. Alas kaki yang dikenakannya adalah selop warna merah dihiasi bola bulu di depannya.

Gaya rambutnya dikuncir kuda tinggi. Ia terlihat segar meski tanpa pulasan makeup di wajahnya. Sementara sang asisten, Edy Bohay, yang berada di samping kanannya terlihat memakai piyama warna hitam. Edy tampak tak mengenakan alas kaki.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."