Gigi Hadid Tahu Diri, Ada yang Lebih Penting dari Kehamilannya

Gigi Hadid membawakan rancangan Isabel Marant dalam Paris Fashion Week pada awal Maret 2020. Gigi dan Zayn belum mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut, saat ini keduanya sedang menjalani masa karantina mandiri di kediaman keluarga Hadid. Instagram/@Gigihadid

ragam

Gigi Hadid Tahu Diri, Ada yang Lebih Penting dari Kehamilannya

Jumat, 17 Juli 2020 09:52 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian orang bertanya-tanya apa sebab Gigi Hadid mulai jarang berbagi kegiatannya di media sosial. Padahal, ini adalah momentum yang menarik karena kekasih Zayn Malik itu sedang mengandung 20 minggu.

Terkhir Gigi Hadid muncul di acara Tonight Show secara daring yang dipandu oleh Jimmy Fallon, pada Kamis, 30 April 2020. Mulai dari situ, Gigi Hadid mulai mengurangi intensitas berbagi kondisinya di media sosial. Keputusan itu membuat ranah maya bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan saudari Bella Hadid ini.

Barulah pada Rabu, 15 Juli 2020, Gigi Hadid buka suara kenapa dia 'puasa' dari media sosial. Gigi Hadid mengucapkan terima kasih kepada warganet yang menanyakan kabarnya dan memberikan komentar positif. Dia menjelaskan, sengaja jarang memberi kabar karena ada hal lain yang lebih penting ketimbang menyampaikan kondisi kehamilannya.

Hal penting lain yang dia maksud adalah pandemi Covid-19. "Saya hamil di masa pandemi. Di sini jelas kehamilan saya bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia ini," kata Hadid seperti dikutip dari laman People. Menurut perempuan 25 tahun ini, berbagai peristiwa yang terjadi saat ini, seperti wabah corona dan gerakan Black Lives Matter, lebih layak untuk mendapat perhatian publik ketimbang kehamilannya.

Gigi Hadid membawakan rancangan Jacquemus di atas catwalk pada 19 Januari 2020. Kabar bahagia tersebut dibocorkan oleh salah satu anggota keluarganya. Instagram/@Gigihadid

"Itu alasan saya merasa kehamilan ini bukan sesuatu yang harus dibagikan," kata dia. Di luar sana, menurut dia, banyak orang meninggal karena infeksi virus corona, menjalani karantina, dan berbuat sesuatu untuk orang lain. "Saya berpikir bahwa kehadiran kami di media sosial harus digunakan untuk hal itu."

Bagi yang masih penasaran dengan kondisi kehamilan Gigi Hadid, dia berjanji akan membagikannya satu saat nanti ketika kondisi sudah lebih baik. "Saya telah mendokumentasikan kehamilan ini dengan baik. Banyak foto perut saya dan saya telah mengirimkannya ke keluarga dan beberapa teman," kata dia. "Foto-foto itu lucu dan menarik. Pastikan kamu tidak ketinggalan."

Gigi Hadid juga sempat menunjukkan bentuk perutnya kepada para penonton Instagram Live. Dari depan memang terlihat tiada berbeda, sedangkan dari samping perutnya terlihat buncit. Dia sering memakai busana berbahan linen agar tidak terlihat ketat dan tetap adem. "Halo semua, ini perutku," kata Gigi Hadid ketika diambil gambar dari samping.