Gummy dan Jo Jung Suk Dikaruniai Anak Perempuan

Gummy dan Jo Jung Suk. (Instagram - cjes.tagram)

ragam

Gummy dan Jo Jung Suk Dikaruniai Anak Perempuan

Kamis, 6 Agustus 2020 20:00 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan Gummy dan Jo Jung Suk. Pasangan yang menikah pada 2018 ini dikaruniai anak pertama pada Kamis, 6 Agustus 2020. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Jo Jung Suk, Jam Entertainment, di hari yang sama.

“Kami menginformasikan, aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy baru saja kedatangan anggota keluarga baru. Ibu beserta bayi yang dilahirkannya dalam keadaan sehat,” bunyi keterangannya seperti dikutip dari laman Soompi, pada Kamis, 6 Agustus 2020.

JAM Entertainment juga mengabarkan, Gummy melahirkan putri pertamanya di sebuah rumah sakit di Seoul. Baik Gummy, Jo Jung Suk, dan anggota keluarga lainnya sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertama dari pasangan tersebut.

Jo Jung Suk merupakan aktor terkenal Korea Selatan. Ia memulai debut aktingnya pada 2004 saat membintangi drama Korea The Nuttracker. Setelah itu, sederet drama dibintanginya, antara lain The King 2 Hearts, Oh My Ghost, Two Cops, dan drama teranyarnya Hospital Playlist.

Sementara Gummy merintis karier penyanyi sejak 2003 dengan merilis lagu Memory Loss. Ia juga dijuluki ratu soundtrack sejumlah drama salah satunya Descendants of The Sun.

Sebelum menikah pada 2018. Gummy dan Jo Jung Suk berpacaran selama lima tahun tanpa banyak berbagi kisah ke publik. 

MUHAMMAD AMINULLAH