5 Zodiak yang Termasuk Rekan Kerja Terbaik, Ada Taurus dan Cancer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi pegawai tertawa atau gembira saat bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki rekan kerja yang menyenangkan bisa mempengaruhi lingkungan kerja. Percaya atau tidak, rekan kerja bisa berperan penting dalam membuat pekerjaan sehari-hari jadi lebih ringan dan berhasil mencapai tujuan. Berdasarkan astrologi, beberapa zodiak ini bisa menjadi rekan kerja terbaik, bahkan mudah disayang yang lain.

Mereka pekerja keras dan senang memotivasi orang lain untuk melakukan yang terbaik. Yang tak kalah penting, mereka juga bisa jadi rekan paling mendukung saat Anda menghadapi tantangan kerja.

Lima zodiak yang termasuk rekan kerja terbaik seperti dikutip dari laman Pink Villa pada Rabu. 5 Agustus 2020

1. Cancer

Cancer sensitif dan dapat dipercaya sebagai rekan kerja. Mereka bisa jadi andalan ketika Anda stres, karena mereka akan mendengarkan dengan cermat dan mencoba melakukan segala cara untuk membuat Anda merasa lebih baik.

2. Capricorn

Capricorn dikenal praktis, sabar, dan pekerja keras. Mereka suka menangani hal-hal dengan cara tradisional. Rasa tanggung jawabnya besar. Mereka juga punya keinginan yang kuat untuk maju dalam karier.

3. Libra

Libra berusaha menjaga keseimbangan dalam hidup. Mereka akan membantu Anda menyelesaikan masalah pekerjaan dan menghindari situasi yang tidak nyaman. Anda akan belajar menangani proyek sendiri dan melakukannya dengan percaya diri dari mereka. Nilai tambahnya, mereka adalah orang yang menyenangkan.

4. Taurus

Taurus dapat diandalkan, pekerja keras, dan keras kepala. Mereka tidak keberatan bekerja keras untuk setiap proyek yang ditugaskan kepada mereka. Mereka juga sangat menyukai kualitas, jadi jangan harap mereka bisa diandalkan untuk meningkatkan margin keuntungan jika itu harus mengurangi kualitas. Tapi yang pasti, mereka akan selalu menjaga Anda.

5. Virgo

Virgo sangat praktis dan analitis. Mereka dikenal sebagai perfeksionis dengan cara kerja yang efisien. Sebagai rekan kerja, Virgo akan mendorong Anda melakukan yang terbaik dan pantang menyerah. Mereka juga bisa dimintai pendapat untuk masalah yang sedang Anda hadapi.

MILA NOVITA 


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."