4 Zodiak Ini Santai Meski Jomblo, Ada yang Petualang dan Suka Kebebasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

Ilustrasi wanita jomblo. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak akan merasa tidak nyaman saat menjomblo. Mereka merasa lebih percaya diri dan happy alias bahagia saat bersama pasangan. Saat jomblo seperti ada ketakutan tersendiri bagi mereka. Tapi hal itu tak berlaku bagi keempat zodiak berikut.

Bagi mereka, bila waktunya belum tepat dan alam semesta tidak mendukung untuk merajut hubungan, lebih baik tanpa pasangan untuk sementara waktu. Selain itu, di mata mereka, ada aspek kehidupan lain yang lebih penting daripada hal-hal romantis dalam hidup. Siapa saja mereka?

Empat zodiak ini tak masalah menjomblo seperti dilansir dari laman Times of India

1. Aquarius

Untuk pemilik zodiak Aquarius, yang terpenting adalah independensi dan kebebasan mereka. Jadi, wajar jika beberapa di antara mereka menganggap berada dalam suatu hubungan bisa sangat membatasi. Bahkan ketika mereka berada dalam suatu hubungan, mereka akan mencari cara untuk melarikan diri dan meningkatkan kemampuan kreatif mereka.

Tak hanya itu, Aquarius juga bukan tipe yang akan mencampuri ruangan privasi pasangan mereka, begitu pula sebaliknya. Mereka tidak membiarkan campur tangan pasangan dalam kehidupan mereka. Itulah sebabnya mereka lebih memilih jomblo jika belum menemukan pasangan yang memahami mereka.

2. Leo

Dengan Leo, masalahnya agak berbeda. Mereka suka jadi pusat perhatian dan memiliki banyak teman, yang setia dan benar-benar baik. Meskipun, ada saat-saat ketika Leo ingin terikat dalam hubungan, tetapi mengingat jumlah teman yang sudah mereka miliki, mereka memilih untuk tetap jomblo dan menikmati hidup mereka.

3. Sagitarius

Seorang Sagitarius tidak dapat terikat oleh sesuatu yang begitu eksklusif seperti hubungan cinta. Bagi mereka, itu semua tentang kegembiraan dan sensasi yang meningkatkan kehidupan mereka. Terlahir sebagai seorang petualang, mereka pasti akan skeptis tentang ide hubungan. Bagaimanapun, yang mereka inginkan adalah menjelajahi dunia dan bertemu orang-orang baru.

4. Virgo

Virgo terlahir sebagai perfeksionis. Mereka tidak dapat bersama seseorang yang gagal memenuhi harapannya. Hal ini tentu cukup sulit bagi mereka untuk bertemu dengan pasangan ideal. Walaupun mereka adalah orang yang sangat teliti, mereka juga memahami betapa sulitnya menemukan seseorang tanpa kekurangan. Sebab itu, mereka suka menghabiskan waktu dengan orang yang paling dekat dengan kesempurnaan yang mereka kenal yaitu diri mereka sendiri.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."