Kelihatan Cuek dan Tertutup, 3 Zodiak Ini Sebenarnya Sangat Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika bicara tentang zodiak paling romantis, Libra dan Taurus ada di daftar teratas. Dua zodiak ini dikenal romantis karena diperintah oleh Venus, planet yang terkait dengan cinta dan romansa.

Tak banyak yang menyadari bahwa ada juga zodiak lain yang tak kalah romantisnya, meski dengan cara yang berbeda. Kadang-kadang keromantisan mereka tertutup oleh sikap cueknya sehari-hari. 

Dilansir dari Elite Daily, Rabu, 29 Juli 2020, berikut tiga zodiak yang kelihatannya cuek tapi sebenarnya sangat tahu bagaimana membuat pasangannya bahagia. 

1. Capricorn

Mereka terkesan cuek karena tak pernah mengingat hari ulang tahun atau hari jadi, tetapi mereka tidak akan pernah melupakan kencan penting dengan pasangannya. Capricorn terkenal terorganisasi, disiplin, setia, dan total melakukan apa pun.

Tiga zodiak ini mungkin tidak terkenal karena keromantisan mereka, tapi mereka tahu bagaimana menunjukkan betapa mereka peduli pada pasangan dengan cara yang terbaik menurut mereka.

2. Aries 

Aries jika sudah sayang pada seseorang mereka akan berkomitmen total. Mereka tidak selalu mengingat hari-hari penting dengan pasangannya, tapi dia bisa saja mengejutkan Anda dengan liburan akhir pekan yang romantis. Aries hidup untuk mengejar apa yang menggairahkan mereka. Jadi mereka tak selalu merencanakan sesuatu, lebih sering bikin kejutan. 

3. Virgo 

Virgo mungkin bukan zodiak yang terpikir ketika bicara hal yang romantis. Zodiak ini terkenal karena praktis, analitis, dan sedikit kritis. Tapi sebenarnya mereka suka menyenangkan orang-orang dalam hidup mereka.

Mereka  bukan tipe yang senang memberikan selusin mawar atau menulis puisi cinta, tapi mereka menunjukkan sisi romantis lewat hal-hal kecil yang mereka lakukan setiap hari, seperti mengantisipasi kebutuhan Anda, memberikan pujian tulus, dan merencanakan perayaan ulang tahun Anda setiap tahun. Mereka selalu mencari cara untuk membuat Anda merasa istimewa dan dicintai.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."