Gelar Virtual Showcase, BCL: Kembali Melakukan Hal yang Saya Cintai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BCL Showcase virtual di kanal Youtubenya, Ahad, 26 Juli 2020. Foto: Youtube

BCL Showcase virtual di kanal Youtubenya, Ahad, 26 Juli 2020. Foto: Youtube

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL secara perlahan bangkit dari masa berduka atas kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair yang wafat pada 18 Februari 2020. Usai merilis lagu 12 Tahun Terindah yang mewakili usia pernikahannya, BCL menggelar virtual showcase bertajuk "Melangkah Lagi". 

Dalam virtual showcase yang berlangsung di Kanal YouTube It's Me BCL, Ahad 26 Juli 2020 ini BCL menyanyikan tiga lagu, termasuk single terbaru 12 Tahun Terindah. Ia tampil di salah satu ruangan lantai tiga rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.

Ruangan tempat perempuan kelahiran 22 Maret 1983 membawakan tiga lagu tersebut dihiasi aneka bunga warna putih, merah, dan biru dengan sentuhan rustic dari Flore Bastille. Tiga lagu yang dibawakan oleh BCL seolah mewakili tiga fase penting dalam perjalanan hidupnya.

Lagu Cinta Pertama yang menjadi awal perkenalan mereka. Kemudian lagu Karena Ku Cinta Kau dilantunkan BCL dalam konser tunggal bertajuk Its Me BCL pada 1 Maret 2017 yang dihadiri Ashraf. Terakhir, lagu 12 Tahun Terindah yang merangkum indahnya perjalanan cinta mereka hingga dipisahkan maut. 

Sehari setelah virtual showcase, BCL pun menghaturkan ucapan syukur atas dukungan yang diterimanya. "Terima kasih untuk doa dan dukungannya.. Untuk cintanya pada karya-karya saya.. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi..
Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai.. Bernyanyi..," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Senin, 27 Juli 2020.

Ibu Noah Sinclair itu tampak mengunggah tiga slide foto yang menunjukkan suasana saat menyanyi dan busananya yang feminin. BCL tampak segar berkat sentuhan tangan dingin penata gaya Hagai Pakan. BCL mengenakan setelan berwarna blush pink rancangan Max Mara. Atasannya kemeja dengan model layer asimetris di bagian dada dipadukan celana palazzo.

Tampilan makeup BCL tampak lebih merona dengann lipstik warna merah muda, sapuan blush on dan eye shadow yang diaplikasikan tipis warna coral. Sementara rambut pendeknya yang lurus dibiarkan tergerai.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."