Wanita Ini Jadi Ibu Pengganti Demi Bantu Putrinya Punya Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Breanna Lockwood dan ibunya Julie Loving yang menjadi ibu pengganti untuk anaknya. Instagram.com/@ivf.surrogacy.diary

Breanna Lockwood dan ibunya Julie Loving yang menjadi ibu pengganti untuk anaknya. Instagram.com/@ivf.surrogacy.diary

IKLAN


Lockwood dan Loving berbagi dengan publik
Loving mengatakan bahwa hamil cucunya ini menjadi pengalaman yang "sangat mirip" dengan kehamilannya di masa lalu - dengan tambahan pandemi. "Aku mungkin sedikit lebih lelah, lebih lelah," katanya. "Tapi segalanya hampir sama. Saya belum benar-benar pergi ke mana pun, dan bagian itu membuatnya tidak begitu menyenangkan. Tapi saya sangat bersyukur. Saya merasa semuanya berjalan sangat lancar dan saya merasa sangat baik."

Lockwood dan Loving yang usia kehamilannya kini 20 minggu tinggal bersama menanti kelahiran bayi perempuan yang diperkirakan lahir pada November nanti. "Sekarang bahkan lebih menyenangkan karena saya bisa merasakan bayi itu menendang," tambahnya. "Dan membeli baju hamilnya dan melakukan apa pun yang aku bisa untuk membantu."

Anak dan ibu ini berbagi perjalanan mereka dengan lebih dari 52.000 pengikut Instagram. Lockwood telah membuat akun Instagram tahun lalu untuk berkomunikasi dengan wanita lain yang sedang melalui IVF. Tetapi ketika tiba saatnya untuk mengumumkan kehamilan, dia memutuskan bahwa dia siap untuk go public.

Lockwood mengatakan bahwa dia telah menerima curahan dukungan, dan telah tersentuh oleh lusinan wanita yang telah berbagi kisah mereka dengannya. Kini ia dan ibunya menghitung hari sampai mereka dapat menyambut bayi perempuannya ke dunia.

Baginya ini pengalaman unik dan istimewa bersama ibunya. "Aku tidak sabar untuk melihatnya dan melihat seperti apa dia nantinya," kata Lockwood. "Ini akan menjadi momen yang nyata." Begitu juga Julie Loving yang tak sabar melihat wajah putrinya saat melihat bayinya lahir dan melihat Breanna menggendongnya. 

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."