Pesan Krisdayanti di Hari Anak Nasional, Harapan yang Lebih Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos, dan kedua anak mereka, Kellen dan Amora. Instagram.com/@krisdayantilemos

(Paling kanan) Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos, dan kedua anak mereka, Kellen dan Amora. Instagram.com/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti atau KD berbagi pesan di Instagram-nya terkait Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli. Sebagai ibu empat anak, KD tahu betul anak merupakan harapan untuk masa depan yang lebih cerah.

"Anak-anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan impian masa depan yang bahagia. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi anak-anak di seluruh Indonesia meskipun semua harus tetap belajar dari rumah," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Kamis siang, 23 Juli 2020.

Ia menutup harapannya dengan ucapan, Selamat Hari Anak Nasional, dan jargon peringatan tahun ini yaitu anak terlindungi, Indonesia maju.

Selain pesan harapan untuk anak Indonesia, KD juga menyertakan tiga slide foto di unggahannya. Diawali dengan foto Amora, anak pertamanya dengan Raul Lemos, tengah mengangkat barbel.

Di slide kedua tampak foto Kellen sedang mengigit makanan di bibirnya sembari bercanda dengan sang ayah, Raul. Di slide terakhir tampak gambar kartun sejumlah anak seolah terbang dengan menaiki pensil, buku, dan laptop.

Saat menilik unggahan Instagram Stories-nya, diva 45 tahun ini mengunggah beberapa foto lawas bersama Amora dan Kellen saat bepergian. Kemudian diikuti unggahan video Amora tengah belajar dari rumah dan ucapan selamat Hari Anak Nasional dengan gambar kartun anak yang sama di unggahannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."