Jessica Iskandar Rayakan Ultah El Barack, Jadi Ranger Pink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Jessica Iskandar merayakan ulang tahun putranya El Barack bersama sang kekasih, Richard Kyle. Foto: Instagram

Jessica Iskandar merayakan ulang tahun putranya El Barack bersama sang kekasih, Richard Kyle. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJessica Iskandar merayakan ulang tahun putranya El Barack Alexander yang ke-6. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram, Selasa 20 Juli 2020. Dalam unggahan itu, Jessica membuat perayaan ulang tahun sederhana namun tetap meriah dengan dekorasi bertema Power Rangers.

Jessica Iskandar terlihat mengenakan kostum Ranger Pink, lengkap dengan helm-nya. Dia berpose ala superhero itu di sambil tersenyum sumringah. “Selamat ulang tahun El Barack, kamu sangat berharga untuk saya. Saya sangat bangga padamu, aku mencintaimu,” tulisnya dalam bahasa Inggris, di keterangan foto itu.

El Barack terlihat mengenakan kostum Ranger Merah berdiri di atas mainan skuter. Selain mereka berdua, acara ulang tahun itu juga dihadiri Richard Kyle yang tunangan Jessica Iskandar. Richard berdiri di sebelah Jessica mengenakan kostum Ranger Hitam.

Mereka berpose di depan backdrop dari balon didominasi warna merah dan oranye serta tulisan El Barack 6th Birthday. Suasana ulang tahun semakin meriah dengan karakter Power Rangers lainnya, kue berbentuk Ranger Merah serta cupcakes bertema sama.

Dalam unggahan sebelumnya, Jessica Iskandar menunjukkan foto El Barack mengenakan kostum Ranger Merah dengan detail dinosaurus lengkap. Dia menyematkan doa untuk sang putra dalam keterangan foto itu. “Selamat ulang tahun EL Barack panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu untukmu, semoga dimudahkan jalanmu mencapai cita-cita setinggi langit. Penyayang, berbakti, berbudi pekerti baik, calon pemimpin bangsa Indonesia. Amin. Mama bangga sama EL, mama sayang sama EL, selalu cintaku untukmu,” ujarnya.

Sementara dari unggahan Instagram Story-nya, perayaan ulang tahun El Barack semakin meriah. Beberapa selebriti turut hadir, seperti Nia Ramadhani, Maya Septha dan Moa Eim. Dari Instagram Story, saat prosesi tiup lilin, Jessica Iskandar didamping sang kakak Erick Bana Iskandar. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."