6 Ragam Posisi Woman on Top untuk Bercinta Malam Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Woman on top salah satu posisi bercinta yang digemari sejumlah pasangan. Sebab posisi seks itu membantu wanita untuk memegang kendali dan lebih mudah mencapai orgasme.

Sementara itu, pria pun menyukai posisi woman on top, sebab hanya cukup berbaring, tidak bergerak, dan minim melakukan ‘serangan’. Mereka mengikuti ritme kenikmatan yang diciptakan pasangan yang berada di atasnya.

Jika Anda dan pasangan mulai bosan dengan posisi woman on top yang klasik, tak ada ruginya mencoba variasi dari woman on top. Apa itu?

Berikut variasi posisi woman on top yang bisa Anda mainkan malam ini 

1. Reverse cowgirl

Reverse cowgirl adalah posisi woman on top klasik terbalik. Cara melakukannya pun terbilang mirip. Pasangan pria bisa duduk atau berbaring telentang, kemudian wanita duduk mengangkang di pangkuan pria. Perbedaannya, posisi wanita jadi terbalik memunggungi pasangannya. 

2. Posisi berhadapan

Sang pria bisa duduk di atas kursi atau di ujung tempat tidur dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Kemudian, sang wanita duduk mengangkang di pangkuan pasangan seraya menghadap ke arah pasangannya. 

Variasi posisi woman on top ini membuat Anda dan pasangan dapat saling menciptakan kontak mata yang intim dan mesra. Selain itu, gaya bercinta ini juga memungkinkan Anda dan pasangan saling membelai tubuh maupun titik rangsangannya. 

3. Duduk pangkuan bersila

Posisi woman on top satu ini tak bisa dilakukan terburu-buru. Langkahnya, pasangan pria bisa duduk bersila di atas ranjang (boleh sambil menyandarkan punggung pada kepala tempat tidur apabila ingin). Kemudian, sang wanita masuk dari atas untuk duduk di pangkuannya. 

Anda kemudian bisa mengaitkan kedua kaki Anda di belakang pinggang si pria dan berpegangan pada pundaknya untuk mengatur penetrasi. Meski posisi seks ini sedikit membatasi ruang gerak Anda dan pasangan, tetapi di sinilah kunci kenikmatannya. 

4. Golden arch

Cara melakukan Golden arch, minta pasangan Anda duduk atau berbaring telentang di atas ranjang dengan tangan bersandar di belakang dan melebarkan kakinya. Anda bisa memposisikan diri di hadapannya dengan lutut yang ditekuk di luar lengannya. Jangan lupa, kedua tangan Anda juga digunakan untuk menopang tubuh.

5. Hovering butterfly

Hovering butterfly adalah posisi woman on top yang dilakukan dengan seks oral. Posisi seks ini memungkinkan Anda untuk memegang kendali pasangannya. 

6. Cowgirl 69

Posisi seks ini memadukan nikmatnya gaya bercinta melalui teknik 69 dan variasi posisi woman on top. Cara melakukannya, mintalah pasangan Anda berbaring telentang di atas tempat tidur. Lalu, Anda berbaring di atasnya dengan wajah yang menghadap ke selangkangan pria. 

SEHATQ

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."