Gaya Zaskia Gotik dan Suami saat Dinner, Monokrom Kasual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, saat dinner atau makan malam di pinggir jalan kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto ini diunggah pada Jumat, 10 Juli 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, saat dinner atau makan malam di pinggir jalan kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto ini diunggah pada Jumat, 10 Juli 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan ini, Zaskia Gotik kerap membagikan tampilannya memakai gaun kasual berukuran longgar lewat unggahan Instagram-nya. Gaun tersebut bisa jadi nyaman bagi Zaskia di masa hamil muda saat ini, usia kehamilannya memasuki tiga bulan. Meski kerap tampil dalam balutan gaun kasual, ada saat-saat ia memakai bergaya santai dengan kaus dan celana jeans.

Contohnya saat dinner atau makan malam dengan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, pada Jumat, 10 Juli 2020. Dalam tiga slide foto yang dibagikan, pasangan yang resmi menikah pada 1 Juni 2020 itu terlihat menikmati dinner santai di pinggir jalan kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kita mah dinner-nya di sini ajah," tulisnya di keterangan foto.

Di slide foto ketiga tampak ada sate, kerupuk, air mineral, dan air kelapa di atas meja lipat warna hijau. Kemarin malam, Zaskia tampil kasual monokrom dengan kaus warna hitam bermotif tulisan rumah mode ternama asal Prancis. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana panjang hitam seperti celana training dari penampakan di bawah meja.

Malam itu, pedangdut berusia 30 tahun itu tampak mengenakan ekstensi rambut gaya ponytail atau kuncir kuda tinggi bak penyanyi Ariana Grande. Gaya riasannya tampak natural dengan menonjolkan kulit wajah mulus bersinar dan lipstik nude matte.

Alis hitam tebal tetap jadi andalan dalam riasannya. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori kacamata transparan bentuk kotak dan anting berlian. 

Sementara gaya Sirajuddin yang duduk di sisi kiri Zaskia juga terlihat kasual. Pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu memakai kaus putih dan celana panjang hitam. 

Saat menilik unggahan Instagram Stories-nya, mereka juga sempat singgah ke pusat perbelanjaan di depan Bundaran Hotel Indonesia. Mereka tampak menyantap camilan bersama beberapa orang, termasuk asisten Zaskia, Edy Bohay. Saat berada di dalam mal, Sirajuudin tampak mengenakan sweater warna telur asin berdetail motif di dadanya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."