Prinsip 5 Zodiak Ini: Aku Harus Bisa Mengendalikan Semuanya!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi meeting atau rapat. shutterstock.com

Ilustrasi meeting atau rapat. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kalau kamu melihat ada orang yang ingin selalu dominan dari yang lain, mencoba mengendalikan situasi bahkan orang lain di sekelilingnya, bisa dipastikan dia adalah satu dari lima zodiak ini.

Mengutip laman Your Tango, lima zodiak ini memiliki kontrol tingkat tinggi terhadap segala sesuatu yang ada di sekitarnya. Urusan rumah, kantor, sekolah, bahkan hal-hal pribadi dari orang lain turut menjadi perhatian dan pengaturannya.

Berikut lima zodiak yang paling dominan:

  1. Capricorn


    Terstruktur dan disiplin. Itulah cara seorang Capricorn mengatur segala sesuatu di sekitarnya. Jika ada sesuatu yang melenceng dari rencananya, dia tak akan segan menegur keras demi kembali mengendalikan situasi. Sosok Capricorn tak mudah tergoyahkan.


  2. Taurus


    Satu yang bisa membuat seorang Taurus menjadi dominan adalah sifat keras kepalanya. Sifat itu membuat orang lain harus mengalah atau menuruti apapun keinginannya. Mereka tak peduli apakah pandangannya keliru atau benar, yang penting harus terwujud.

  3. Aries

    Hampir sama seperti Taurus, Aries juga memiliki derajat sifat keras kepala yang lebih tinggi. Bagi Aries, urusan kepemimpinan dan persaingan sangatlah penting. Namun saat tidak berada dalam lingkungan yang kompetitif, Aries cenderung kalem dan dinamis.

  4. Scorpio

    Scorpio cenderung dominan kepada orang-orang yang mereka cintai. Itu semata demi melindungi mereka dan memastikan semua dalam kondisi baik-baik saja. Scorpio bersedia menjadi 'pengawal' dalam pengertiaan sekaligus kontrol untuk mereka.

  5. Leo

    Leo adalah yang paling mengendalikan dari semua zodiak yang ada. Alasannya, mereka yakin jalan yang dipilih adalah yang terbaik. Bahkan kalaupun tak ada orang yang menurutinya, seorang Leo akan berkukuh dengan caranya sendiri.

    Orang yang bernaung di bawah zodiak Leo memiliki kepercayaan diri yang ekstrem. Siapapun yang bertentangan dengannya akan dilawan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."