Dilamar, Nikita Willy: Kamu Memintaku untuk Menjadi Duniamu

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

cinta

Dilamar, Nikita Willy: Kamu Memintaku untuk Menjadi Duniamu

Rabu, 1 Juli 2020 10:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy tengah berbahagia. Ia mengungkapkan telah dilamar sang pujaan hati, Indra Priawan, lewat unggahan foto di Instagram pada Selasa malam, 30 Juni 2020.

Perempuan 26 tahun itu menunjukkan cincin tunangan bentuk hati bertabur berlian pemberian Indra melingkar di jari manisnya. Ia juga mengungkapkan menerima pinangan tersebut.

"Tiga tahun yang lalu kamu memintaku untuk menjelajahi dunia bersamamu. Tiga hari lalu, kamu memintaku untuk menjadi duniamu. Keduanya aku jawab IYA," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris.

Sulung dari dua bersaudara ini juga membagikan foto berdua dengan Indra di Instagram Stories disertai kalimat dalam bahasa Inggris, "Hadiah untuk Papi dari aku dan Indra."

Pengumuman lamaran itu juga bertepatan dengan ulang tahun mendiang ayahnya, Henry Willy Syam. Ayah Nikita Willy tutup usia pada 6 Mei 2020 akibat penyakit jantung.

Sementara Indra mengunggah tiga slide foto, diawali dengan foto tengah berlutut sambil memberikan kotak cincin warna hitam kepada Nikita saat berada di tepi pantai.

"Selamanya denganmu," tulis Indra. Nikita Willy pun merespons unggahan tunangannya, "Bismillah (diikuti emotikon hati warna merah dan tangan berdoa)." 

Ucapan selamat dari para selebriti pun membanjiri kolom komentar di akun keduanya mulai dari Jessica Iskandar, Tsabia Marwa, Shireen Sungkar, Enzy Storia hingga Luna Maya. "Selamatttt yaaaa," kata Jessica Iskandar.

"Awwww congrats @nikitawillyofficial @indpriw so happy for you guys," ujar Luna Maya. "Aw sayaanggggg congratssssss," kata Shiren Sungkar."Beb congratssssssss," tulis Enzy Storia.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui sudah menjalin asmara sejak 2017, keduanya kerap memamerkan kemesraan saat sedang liburan ke luar negeri. Sebelumnya, Nikita Willy mengaku tak lagi menjalin hubungan dengan putra bos taksi BlueBird itu. Namun keduanya kemudian memutuskan kembali bersama.

Baca juga: Penanda 15 Tahun Berkarya, Nikita Willy Luncurkan Lini Perhiasan