Ahok Ulang Tahun, Puput Nastiti Devi: Aku Bersyukur Memilikimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun ke-54 bersama istri, Puput Nastiti Devi, putranya Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibunda Ahok Buniarti Ningsih. Foto:Instagram

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun ke-54 bersama istri, Puput Nastiti Devi, putranya Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibunda Ahok Buniarti Ningsih. Foto:Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Senin, 29 Juni 2020, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berulang tahun yang ke-54. Istri Ahok, Puput Nastiti Devi memberikan kejutan di pagi hari berupa sebuah kue ulang tahun yang unik dengan sebuah bentuk mobil-mobilan di atasnya.

"Selamat ulang tahun suamiku Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang hatinya sangat baik, ramah, peduli kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya," tulis Puput Nastiti Devi di akun Instagram resmi keluarga. Menurut dia, Ahok adalah sosok pria yang selalu jujud dan menepati janji.

"Aku lebih bersyukur memilikimu. Tuhan begitu baik. Terima kasih Tuhan," tulis Puput Nastiti Devi. "Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari."

Ahok berulang tahun ke-54 pada hari ini, Senin 29 Juni 2020. Foto: Instagram

Puput Nastiti Devi mendoakan suaminya selalu mendapat lindungan Tuhan, hidup penuh berkah dan kebahagiaan, damai sejahtera, sukses dalam karier, panjang umur, dan sehat selalu.

Pada salah satu foto yang diunggah di akun tersebut, tampak Puput Nastiti Devi, Ahok, putra mereka Yosafat Abimanyu Purnama, dan ibunda Ahok Buniarti Ningsih berfoto bersama. Di foto berikutnya terlihat Ahok sedang mencium pipi Puput dengan Yosafat berada di tengah.

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Puput Nastiti Devi atas perayaan ulang tahun ke-54. Foto: Instagram

Di fitur Instagram Story, ada sebuah gambar saat Ahok memangku Yosafat dan di depannya ada kue ulang tahun. "Terima kasih bunda," begitu Ahok mengucapkan terima kasih kepada Puput Nastiti Devi sambil mengacungkan jempol.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."