Tara Basro Cerita Detail Makeup Natural di Momen Pernikahannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tara Basro saat menikah dengan Daniel Adnan (Instagram/@tarabasro)

Tara Basro saat menikah dengan Daniel Adnan (Instagram/@tarabasro)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Tara Basro secara bertahap membagikan cerita momen pernikahannya dengan aktor Daniel Adnan pada 18 Juni 2020. Dimulai dari unggahan foto jari jemari mereka bertaut dengan cincin di jari manis, makna mahar pernikahan, suasana pernikahan di galeri seni instalasi karya perupa senior Sunaryo, Wot Batu, Bandung, hingga inspirasi makeup.

Berbicara soal makeup, Tara menunjukkan secara detail lewat unggahan video dan foto Instagram pada Rabu, 24 Juni 2020.

“Aku pribadi memang lebih suka makeup yang natural dan fresh. Untuk look yang di-create @angelikasamara ini semuanya serba tipis, foundation-nya hanya satu layer bahkan area dahi tidak dikasih sama sekali, dan tidak diset full dengan powder, hanya samping hidung, di antara alis, dan dagu,” tulisnya.

Meski semua natural, Tara menginginkan ada bagian yang menonjol untuk membedakannya dengan tampilan sehari-hari. Bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu memilih area mata.

“Karena base-nya sudah natural akhirnya untuk mata, Angel pakai eyeliner silver yang diberi detail eyeshadow emas di tengahnya, lalu dilengkapi dengan dua helai bulu mata palsu individual di setiap ujung luar mata,” kata dia.

Untuk bibir, penata rias Angelika Samara memilih warna peachy brown. Pilihan warna ini mempertegas tampilan natural warna kulitnya. Ia juga menambahkan lip gloss untuk efek lembap dan segar.

Tapi, apa pun makeup yang dipulaskan di hari pernikahannya, Tara punya rahasia kulit segar yang lebih penting. “Makeup yang paling ampuh adalah tidur!” tulis perempuan 30 tahun ini.

Acara pernikahan Tara dan Daniel Adnan digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga terdekat. Pasangan yang dipertemukan di film arahan Joko Anwar, Gundala, itu berikrar sehidup semati di atas panggung khusus buatan Sunaryo.

"Kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian,” tulis Tara di unggahan foto di Instagram beberapa hari sebelumnya.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."