3 Zodiak yang Terpengaruh Gerhana Matahari Cincin 21 Juni 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi gerhana matahari (Pixabay.com)

Ilustrasi gerhana matahari (Pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gerhana Matahari Cincin 21 Juni 2020 merupakan peristiwa di mana bulan--di titik terjauhnya dari bumi--berada lurus di antara bumi dan matahari. Peristiwa astronomi itu turut memengaruhi kondisi beberapa zodiak. Sebab matahari diyakini sebagai 'Graha' yang sangat kuat dan dikenal untuk mendikte pergerakan maupun transformasi besar di semua zodiak. 

Walaupun posisi Matahari bisa membawa perubahan negatif dan efek buruk bagi tanda-tanda zodiak tertentu, gerhana juga dapat mengantar kebahagiaan, kedamaian, maupun hal-hal positif untuk yang lainnya. 

Berikut tiga zodiak paling terpengaruh oleh gerhana Matahari cincin hari ini, seperti dilansir Times of India pada Sabtu, 20 Juni 2020.

1. Aries

Zodiak ini dikenal karena pendekatannya yang kuat dalam hidup dan tidak membuat keputusan dari hati. Namun, gerhana matahari dapat menghubungkan Aries dengan sisi emosional. Anda mungkin merasa sangat emosional ketika mengingat orang di masa lalu.

Gerhana berpotensi membuat Aries rentan, tapi Anda dapat mengambil ini sebagai kesempatan untuk mengejar impian dengan membuka lembaran baru.

2. Libra

Libra dapat menghadapi tantangan baru pilihan profesional selama gerhana Matahari. Itulah sebabnya Anda perlu mempersiapkan diri untuk perubahan tertentu dalam karier agar bisa melewati masa-masa sulit dengan lancar. Terbuka untuk opsi dan peluang baru dalam beberapa minggu mendatang, pastikan Anda tetap berdedikasi dengan segala usaha untuk menuai hasilnya.

3. Taurus

Ini saatnya Anda jujur dengan diri sendiri dan orang-orang di sekitar karena itulah satu-satunya cara membina hubungan. Taurus mungkin dikelilingi oleh konfrontasi yang sulit berkaitan dengan masa lalu. Tapi selama Anda jujur dan tulus, semua kesalahan masa lalu bisa diperbaiki.

MILA NOVITA | ZACHARIAS WURAGIL 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."