Anne Hathaway Ingatkan Pakai Masker Lewat Dialog Film

Ekspresi aktris Anne Hathaway saat menerima penghargaan dalam acara Human Rights Campaign National Dinner di Washington, Amerika Serikat, Sabtu, 15 September 2018. Aktris Hollywood itu meraih Penghargaan Kesetaraan Nasional. AP Photo/Cliff Owen.

mode

Anne Hathaway Ingatkan Pakai Masker Lewat Dialog Film

Sabtu, 20 Juni 2020 17:05 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaAnne Hathaway punya cara menarik untuk mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker. Di akun Instagram, Anne Hathaway menunggah foto sebuah dialog dalam film The Devil Wears Prada yang pernah dibintanginya.

Pada atas gambar itu tertulis, "Are you wearing the C- (apakah kamu memakai C-)". Di bawah kalimat itu tertulis, "the CDC recomended face covering because we're still in the middle of the global Covid-19 pandemic? Yeah, I am (CDC merekomendasikan pakai penutup wajah karena kita masih di tengah pandemi Covid-19? Ya, saya pakai masker)."

"Pakai masker selama pandemi," tulis Anne Hathaway pada Jumat, 19 Juni 2020. Menyertai tulisan itu, tampak aktris pemenang Academy Award ini mengenakan blazer, sepatu boot setinggi paha, dan menenteng tas berwarna hijau.

Masker kini menjadi item fashion yang wajib dipakai saat keluar rumah. Selain itu, masyarakat juga harus rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau memakai hand sanitizer untuk mencegah penularan virus corona.

Ada banyak jenis masker yang bisa digunakan untuk keluar rumah. Selain masker medis dan masker N95 yang lebih dibutuhkan oleh petugas kesehatan, masyarakat dapat memakai masker kain.

Anda bisa menggunakan masker kain dua sampai tiga lapis untuk menyaring udara yang masuk ke hidung. Anda juga dapat membuat masker sendiri dengan kain yang ada di rumah. Paling mudah, bikin masker dari bahan kaos dan tambahkan tali atau karet sebagai pengait di telinga atau pengikat ke belakang kepala.