Kartika Putri Cerita Terima Pekerjaan sesuai Syarat dari Suami

(Paling kanan) Kartika Putri dan suami, Habib Usman bin Yahya. Instagram.com/@kartikaputriworld

cinta

Kartika Putri Cerita Terima Pekerjaan sesuai Syarat dari Suami

Kamis, 18 Juni 2020 13:35 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap suami istri memiliki kesepakatan bersama dalam membina biduk rumah tangga. Hal itu juga dialami Kartika Putri dalam menerima pekerjaan di dunia hiburan sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018.

Menurut perempuan 29 tahun itu, ia hanya menerima pekerjaan program acara sesuai syarat suami.

"Habib izinin selama itu bermanfaat dan enggak banyak mudarat serta tidak banyak negatifnya, habib mengizinkan,"ucap Kartika Putri saat ditemui di Jakarta pada Selasa, 16 Juni 2020.

Namun, Kartika Putri mengungkapkan sang suami tak mengizinkannya untuk menerima tawaran pekerjaan di film atau sinetron. "Cuma habib kalau film dan sinetron takut bersentuhan tangan dan pandangan, banyak mudaratnya. Kalau main sama habib ya mau aja kan halal," imbuhnya.

Kartika Putri pun berharap dapat memiliki program acara berdua dengan sang suami seperti yang pernah dilakukannya selama mengisi program acara Ramadan lalu.

"Karena syutingnya di rumah. Jadi aku aman dan tidak ninggalin bayi. Tim juga enggak banyak prosedur bagus dan tidak membahayakan. Syuting sebelum lockdown (karantina wilayah). Waktu itu enggak kepikiran apa-apa kan. Jadi ambil aja," ungkapnya.

Kartika Putri kini tengah menikmati masa-masa mengasuh putrinya, Khalisa Aghnia Bahira, yang baru berusia delapan bulan pada 18 Juni 2020. Selain itu, ia juga berperan sebagai ibu sambung untuk Syarifah Syahratu Salwa, Assajid, dan Assyatir. Ketiganya merupakan anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya.