3 Zodiak yang Terapkan New Normal untuk Berkencan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan memakai masker di tengah pandemi Covid-19. Shutterstock

Ilustrasi pasangan memakai masker di tengah pandemi Covid-19. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian orang menyabut periode new normal dengan bersemangat. Akhirnya bisa keluar rumah dan beraktivitas seperti biasa. Periode new normal bukan berarti pandemi Covid-19 sudah berlalu. Wabah masih ada sehingga setiap orang harus beradaptasi dengan hal-hal baru, di antaranya menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat keluar rumah.

Bagi tiga zodiak berikut, kondisi new normal membuat mereka beradaptasi lebih keras pada situasi yang ada. Termasuk dalam hal percintaan, orang dengan tiga zodiak ini akan menimbang betul apakah dia perlu bertemu dengan kekasih. Sebab pada prinsipnya virus corona ini belum ada obatnya dan belum juga ada vaksinnya.

Di benak tiga zodiak ini pasti bertanya-tanya, "Apakah saya benar-benar perlu bertemu dengannya dan mempertaruhkan kesehatan saya?" Memang ada rasa rindu, tapi ketimbang menyesal di kemudian hari, lebih baik berjga-jaga dari sekarang.

Menurut ahli astrologi Ingrid Hansen tiga zodiak ini adalah Libra, Sagitarius, dan Pisces. "Mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab, terutama untuk semua hal yang berhubungan dengan kesehatan," kata Hansen seperti dikutip dari laman Bustle.

Berikut ulasan tentang tiga zodiak yang menerapkan new normal saat berkencan.

  1. Libra (23 September - 22 Oktober)


    Libra bernaung di bawah Venus dengan segala keindahan, kemewahan, dan kehalusan. Di masa new normal ini, menurut Hansen, sifat halus Libra akan membuat mereka akan lebih detail dan selektif dalam berkencan. Mereka tak ingin diajak bertemu di sembarang tempat. Bahkan mereka sangat berhati-hati sebelum menerima ajakan untuk bertemu.


  2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)


    Setelah tiga bulan berdiam di rumah, sang Sagitarius bisa jadi merasa lebih nyaman sendiri. Dia butuh penyesuaian jika ada orang yang mengajaknya bertemu di masa new normal ini. Bukan hanya khawatir soal kesehatan, Sagitarius yang sebelum pandemi Covid-19 biasanya luwes bergaul, sekarang sudah keenakan dengan hidup sendirian.

  3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Hansen mengatakan zodiak Pisces terbilang yang mudah galau di masa new normal. Di awal mungkin mereka bersemangat untuk bertemu, tapi di detik-detik terakhir mereka akan berpikir lagi dan bisa jadi membatalkan rencana pertemuan.

Baca juga: Ciuman dari 6 Zodiak Ini Bikin Meleleh, Ada Satu yang Paling Jos

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."