Pria Zodiak Taurus Kadang Menyebalkan, tapi Hatinya Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan bulan madu. Unsplash.com/Mahkeo

Ilustrasi pasangan bulan madu. Unsplash.com/Mahkeo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jangan mudah kesal jika berinteraksi dengan pria berzodiak Taurus. Meski tingkahnya sering bikin sebal, tapi sejatinya dia adalah orang yang baik.

Mengutip laman YourTango, pria berzodiak Taurus memiliki keyakinan yang teguh dalam hal percintaan dan pekerjaan. Jadi, kalau kadang-kadang 'nyebelin', itu hanya luarnya saja.

Berikut karakter pria zodiak Taurus yang menarik diketahui:

  1. Mudah cemburu


    Menjalin cinta dengan pria zodiak Taurus artinya dia ingin menjadi yang pertama dan satu-satunya. Dia butuh perhatian dan penghargaan darimu. Jangan coba-coba berpaling karena pria ini adalah tipe pencemburu.


  2. Menghargai kebebasan


    Pria Taurus akan sangat menghargai jika pasangannya memberikan sedikit kebebasan. Sebab, dia sebenarnya tak ingin merayakan kebebasan sendirian, melainkan bersama orang yang terkasih.

  3. Yang pasti-pasti saja

    Ya dibilang ya, dan tidak dibilang tidak. Pria Taurus tak suka hubungan mengambang. Kalau kalian masih pendekatan, langsung saja beri tahu dia apa isi hatimu.

  4. Pria Taurus pandai mengelola emosi

    Sulit memang mengetahui seperi apa suasana hati seorang pria berzodiak Taurus. Mereka tak akan membiarkan orang lain membaca pikiran dan hatinya dengan mudah. Tapi kalau dia sudah mempercayaimu, yakinlah, tanpa dimintapun mereka akan mencurahkan isi hatinya kepadamu.

  5. Logis dan praktis

    Sebagaimana pria pada umumnya, pria Taurus amat mengedepankan logika. Mereka tak akan tertarik untuk dilibatkan dalam segala sesuatu yang menurut mereka tak masuk akal. Dalam kehidupan sehari-hari, pria Taurus juga memilih hidup sederhana.

  6. Setia

    Jika pria Taurus sudah menambatkan hatinya kepada seorang wanita, maka bisa dipastikan dia akan terus berusaha untuk setia. Kepercayaan adalah modal utama untuk mendapatkan cinta pria Taurus. Dia setia, kamu juga.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."