Berhijab, Ana Octarina Tampil Monokrom dengan Scarf Vintage

Ana Octarina. Instagram.com/@anaoctarina

mode

Berhijab, Ana Octarina Tampil Monokrom dengan Scarf Vintage

Rabu, 10 Juni 2020 10:25 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Ana Octarina, eks personil gilrband Princess bentukan Kevin Aprilio, mengumumkan dirinya berhijab. Perempuan 29 tahun ini mengunggah foto dirinya berjilbab dalam filter hitam putih di Instagram pada Selasa, 9 Juni 2020.

"Bismillahirrohmanirrohim," tulisnya dengan bahasa Arab di keterangan foto. Ia tampak mengenakan baju lengan panjang warna hitam dan jilbab segi empat warna putih bermotif vintage. Tak lupa, ia menggunakan ciput.

Foto Ana dengan penampilan baru tersebut mengundang beragam doa dari publik figur, desainer hingga influencer di kolom komentar. "MasyAllah Alhamdulillah," tulis aktris Laudya Cynthia Bella. Desainer Ria Miranda menuliskan, "anaaaaa masyaaAllah.... *virtualhugss."

Influencer Ayla Dimitri dan Anaz Siantar juga berucap syukur dan selama sembari menyematkan emoji wajah tersenyum dengan hati berwarna merah di mata.

Unggahan Instagram Stories Ana Octarina. Ia menuliskan ucapan terima kasih kepada teman-temannya yang mendoakannya saat mengumuman berhijab. Unggahan Instagram Stories ini dibagikan pada Selasa, 9 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @anaoctarina

Menanggapi ucapan doa dari teman dan sahabatnya, Ana membalas lewat Instagram Stories di hari yang sama. "Teman-teman terima kasih ya doa baiknya, mohon doanya. Akupun masih pelan-pelan buat pemakaian hijabnya. Peluk Virtual," tulisnya.

Usai menuliskan ucapan terima kasih, Ana menunjukkan tampilan utuhnya berjilbab. Ia tampil kasual dengan baju hitam detail kerah putih dipadu celana longgar warna hitam. Dengan tampilan barunya ini, Ana mengaku tidak bingung untuk padu padan busana

"Alhamdulillah banget baju-baju aku sebagian memang sudah banyak yang panjang jadi pas hari ini aku keluar rumah sudah ada tinggal mix n match," tulisnya.

Dari bio Instagram-nya, aktris Film Televisi (FTV) ini juga merambah ke bisnis mode. Ia salah satu pendiri label tas manik-manik Sjk. Ia juga mengelola usaha barang-barang mode preloved atau bekas pakai yang masih layak di akun Instagram @handpicked_by_ana. 

Selama di rumah saja akibat pandemi Covid-19, ia juga melakukan pemotretan virtual dengan model para selebriti Tanah Air. Sebut saja mulai dari Dian Sastro, Putri Marino, Marsha Aruan, hingga Marion Jola.