3 Zodiak dengan Karier Gemilang di Bulan Juni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Juni menjadi masa yang membahagiakan bagi tiga zodiak ini. Musababnya, secara astrologis zodiak-zodiak tersebut peluang meraih sukses dibanding bulan sebelumnya.

Mengutip laman Elite Daily, adalah zodiak Gemini, Virgo, dan Pisces yang mengalami kelancaran di Juni ini. Lantas, apa yang harus dilakukan oleh tiga zodiak tersebut untuk meraih keberhasilannya. Berikut rinciannya:

  1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

    Satu hal yang harus kamu lakukan adalah percaya pada naluri. Dan bulan ini adalah waktu terbaik untuk memikirkan diri sendiri dan apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keterampilan diri. Lepaskan sudut pandang negatif. Hargai yang Anda pikirkan dan wujudkan.

  2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

    Secara astrologis, Gemini mendapat 'dukungan' dari matahari, planet Venus dan Mars, yang membangkitkan semangat untuk berbuat sesuatu. Kalaupun ada rintangan, jangan menyerah karena keberuntungan Anda diperkirakan tetap bertahan hingga akhir bulan.

  3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Planet Mars seolah memberikan kekuatannya kepada Pisces sebagai energi dan ambisi untuk merah kesuksesan. Sekarang bukan saatnya berangan-angan untuk rencana masa depan. Mumpung keberuntungan di pihak Anda, lakukan sesuatu yang konkret dan berdampak besar untuk kehidupan Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."