Zodiak Paling Pede, Pemilih, Misterius, dan Baik Hati di Tinder

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagaimana di dunia nyata, karakter seseorang juga bisa tercermin dari zodiak mereka di dunia maya, termasuk di aplikasi kencan online Tinder.

Jadi, ketika sedang ngobrol dengan pengguna Tinder, kamu bisa memprediksi kira-kira apa zodiak lawan bicaramu kalau dia menunjukkan sikap tertentu, misalkan mendominasi obrolan, lebih banyak diam atau pasif, suka bercerita, dan lainnya.

Menurut keterangan tertulis Tinder, ada zodiak tertentu yang lebih ekspresif, percaya diri, bersikap misterius, malu-malu, atau memang tipe pemilih, sampai yang paling bermurah hati memberikan swipe kanan.

Astrologi juga berperan dalam mendapatkan match. Ini bisa dilihat dari banyaknya pengguna Tinder yang menaruh zodiak di profil mereka. Sebaiknya dapatkan kecocokan dulu -setidaknya berdasarkan zodiak, sebelum mengenal seseorang lebih dalam di Tinder.

Ilustrasi kencan online/dating online. Shutterstock.com

Berikut rangkuman fakta karakter pengguna Tinder berdasarkan zodiak mereka:

  1. Zodiak paling aktif

    Aqurius, Aries, Gemini, Sagitarius, dan Leo

    Lima zodiak ini umumnya secara gamblang menunjukkan identitas mereka, seperti foto profil, pekerjaan, usia, tanggal lahir, hobi, dan sebagainya. Mereka juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan kerap mendominsi percakapan.

  2. Zodiak misterius atau pemalu

    Capricorn dan Pisces

    Dua zodiak ini diketahui paling sedikit memasang foto di profil ketimbang zodiak lain.

  3. Zodiak pemilih

    Capricorn, Pisces, dan Sagitarius

    Selain misterius atau mungkin pemalu, Capricorn dan Pisces pun paling irit melakukan swipe kanan. Begitu juga dengan Sagitarius. Tiga zodiak ini tak mau sembarangan dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

  4. Baik hati

    Leo, Libra, Scorpio, Aries, dan Aquarius

    Berbeda dengan zodiak pemilih, lima zodiak ini paling sering memberikan swipe kanan. Mereka mudah terpesona dan membuka hubungan dengan orang lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."