Mimpi Glenn Fredly, Mutia Ayu: Makasih Udah Tengokin

Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayu)

cinta

Mimpi Glenn Fredly, Mutia Ayu: Makasih Udah Tengokin

Rabu, 27 Mei 2020 10:47 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak, Mutia Ayu kerap berbagi unggahan kala rindu melanda sanubarinya. Hari ini, Rabu, 27 Mei 2020, perempuan yang dinikahi Glenn pada 19 Agustus 2019 ini berbagi cerita mimpinya.  

"Pagi di hari rabu ini aku gak bisa bedain mimpi atau bukan kamu datang ya... dengan tampilan kamu yang aku suka, pegang tangan aku, makasih udah tengokin," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Rabu pagi.

Di foto itu tampak Glenn dan Mutia berada di dalam pesawat. Keduanya bergaya dalam busana monokrom, yaitu hitam-putih. Glenn tampak memakai sweater dengan hoodie warna putih dan bertuliskan New York di bagian dadanya. Topi baseball cap melengkapi penampilan pelantun Kasih Putih itu. Seperti yang disampaikan Mutia di keterangan foto, gaya Glenn itu merupakan tampilan yang disukainya.

Sementara Mutia yang berada di sisi kiri Glenn terlihat mengenakan jaket hitam dengan detail list putih di bagian lengannya dan celana hitam. Ia tampak menggerai rambutnya dengan sentuhan di-blow di bagian ujungnya. 

Mereka berdua kompak berpegangan tangan. Sentuhan tangan itu memang salah satu bahasa cinta orang tua dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau akrab disapa Gewa. 

Saat menilik unggahan Instagram Stories Mutia Ayu satu jam lalu, ia mengunggah video makam Glenn dengan taburan bunga putih yang disusun menyerupai bentuk salib. Sementara itu, di nisan salib Glenn tampak fotonya mengenakan topi fedora khasnya.

Ia tak menuliskan apa pun, hanya menyematkan emoji hati warna merah.