Berat Badan Syahrini Naik 6 Kilogram: OMG

Syahrini dan Reino Barack. Instagram

ragam

Berat Badan Syahrini Naik 6 Kilogram: OMG

Selasa, 26 Mei 2020 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini menunjukkan kalau berat badannya saat ini melonjak. Melalui fitur Instagram Story, istri Reino Barack ini menulis selisih berat badannya saat di foto dengan yang sekarang.

Pada foto itu tampak Syarini sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Dia memakai kaos dan celana panjang hitam. Rambutnya masih panjang dan dibiarkan tergerai.

Tangan kanannya menggenggam ponsel dan tangan kirinya mengapit tas Hermes berwarna oranye dengan gambar Jambul Khatulistiwa, ikon Syahrini saat menggela konser tunggal.

Warna tas tersebut senada dengan sepatu Syahrini yang berkelir oranye. "Waktu itu 48 kilogram dan sekarang 54 kilogram. OMG," tulis Syahrini, Selasa 26 Mei 2020. Artinya, bobot Syahrini naik 6 kilogram.

Syahrini. Foto: Instagram

Syahrini pernah menjelaskan ihwal kenaikan berat badannya itu. Saat pembukan Restoran Cetarrr di kawasan Cipete, Minggu, 15 Desember 2019, Syahrini mengatakan Reino Barack tidak suka istrinya terlihat terlalu kurus.

"Pak RB (Reino Barack) sukanya (bentuk tubuh) yang sekarang, gemuk. Kemarin terlalu kurus," kata Syahrini. Kendati berat badannya naik cukup banyak, Syahrini mengatakan tetap santai dan percaya diri. Menurut Syahrini, perempuan dengan berbagai ukuran tubuh, sama-sama cantik.

Reino Barack menambahkan, bentuk tubuh Syahrini saat ini lebih menarik dibanding sebelumnya. "Kalau kurus, kayak orang susah. Kasihan," ucap Reino.

RINI KUSTIANI | CHITRA PARAMAESTI