Mukena Artis Syahrini dan Nagita Slavina, Mana yang Paling Mahal?

Detail mukena Fatimah Syahrini yang dirancang oleh Syahrini. Instagram/@princesssyahrini

mode

Mukena Artis Syahrini dan Nagita Slavina, Mana yang Paling Mahal?

Kamis, 21 Mei 2020 19:57 WIB
Reporter : Antara Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, kalangan selebriti turut memasarkan bisnis mukena andalan mereka di bulan Ramadan. Masyarakat biasanya memberi nama mukena artis.

Sedikitnya ada lima pesohor yang menunjukkan mukena model anyar dengan beragam keunggulan. Semua mukena itu tentu dibuat dari bahan berkualitas. Pembedanya, ada yang menambahkan kristal, hiasan berlapis emas, potongan atau model dan detail yang unik, sampai bonus masker -item fashion yang wajib dipakai saat keluar rumah untuk mencegah penularan virus corona.

Berikut ini detail dari setiap mukena artis:

  1. Nagita Slavina

    Mukena artis Nagita Slavina. Foto: Instagram

    Setiap Ramadan, Nagita Slavina selalu mengenalkan koleksi mukena terbarunya. Kali ini, istri Raffi Ahmad tersebut merilis mukena Sutra Kembang berbahan sutera seharga Rp 5,3 juta. Mukena Nagita Slavina terkesan kasual dan bisa dipakai sehari-hari. Mukena ini juga dapat dipesan sesuai keinginan pelanggan.

  2. Syahrini

    Koleksi Mukena Fatimah Syahrini. Instagram.com/@faimahsyahrini

    Mukena Syahrini dengan label Fatimah Syahrini sudah ada sejak tahun lalu. Harganya terbilang fantastis, yakni Rp 5 juta. Satu set mukena terdiri dari mukena, alas sajadah, dan tas mukena. Pembeli juga mendapatkan bonus masker berenda. Syahrini menambahkan aksesori berupa logo SYR yang berlapis emas pada tas.

  3. Dian Sastro

    Mukena artis Dian Sastro Vyladira. Foto: InstagramDian Sastro memiliki lini bisnis busana muslim bernama Vyladira. Kali ini, mukena label Vyladira memiliki ciri khas tanpa tali pengikat di luar dan ada detail renda bagian depan. Mukena Dian Sastro ini dijual seharga Rp 3 jutaan.

  4. Shireen Sungkar

    Gamis set dari Gerai Hawa Sheeren Sungkar. Foto: Situs Gerai Hawa

    Shireen Sungkar hadir dengan merek Gerai Hawa. Bukan mukena, melainkan beragam gamis set ukuran besar yang bisa sekaligus dipakai sebagai mukena. Gamis set Shireen Sungkar ini dibanderol di bawah Rp 1 jutaan. Jika ingin memakai gamis set untuk salat, tetap harus memakai manset dan kaus kaki tambahan.

  5. Laudya Cynthia Bella

    Mukena artis label L by Laudya Cynthia Bella. Foto: Instagram

    Label "L" by Laudya Cynthia Bella mengeluarkan koleksi mukena berbahan premium dengan tampilan yang lebih sederhana. Tiada renda-renda, melainkan bermain motif yang cukup menarik.