Maia Estianty Kenang Nasihat Ayahnya Sehari sebelum Menikah

Musikus Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Danny Mussry, yang tercatat sebagai CEO dan Presiden Direktur dari PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) yakni perusahaan yang bergerak pada bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia. Irwan telah bekerja pada bisnis jam tangan selama 30 tahun dengan beberapa perusahaan ternama seperti Rolex, Diesel, dan Breitling. Foto/instagram/irwanmussry

cinta

Maia Estianty Kenang Nasihat Ayahnya Sehari sebelum Menikah

Jumat, 15 Mei 2020 11:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi Maia Estianty menikah dengan pengusaha Irwan Mussry, di Masjid Tokyo Camii dan Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang pada Senin, 29 Oktober 2018 waktu setempat. Ini adalah pernikahan kedua Maia Estianty setelah 10 tahun menjanda.

Maia dan Irwan tak banyak mengumbar kemesraan di media sosial. Hanya beberapa kali Maia berbagi kebersamaan kala berlibur dan menghadiri suatu acara. Baru-baru ini, Maia mengenang momen manis sebelum pernikahan mereka. Ia mengingat nasihat bijak pernikahan yang diucapkan ayahanda tercinta, Harjono Sigit.

"Mungkin bapak bilang “ngerti ngono, wiwit mbiyen wae dijodohke, wong yo wis podo kenal keluargane kabeh pas kowe sek piyik” (Tahu gitu dari dulu saja dijodohkan. Orang sudah pada kenal keluarganya semua sejak kamu kecil) hahah. JODOH SIAPA YANG TAU ???," tulis Maia dalam keterangan foto di Instagram pada Kamis, 14 Mei 2020.

Di unggahan slide foto pertama, Maia dan Irwan tampak tertawa, sementara ayah Maia tersenyum sembari memegang mikrofon. Di slide kedua, mereka bertiga kompak tertawa menunjukkan gigi.

Maia pun mengungkapkan kebahagiaannya dalam keterangan foto. "Terpampang nyata, mukaku yang sedang berbahagia.... Alhamdulillah..ehem... uhuk," ungkapnya.

Unggahan Maia ini dibanjiri komentar dari rekan selebriti lainnya. "Happy banget liat foto ini @maiasetiantyreal," tulis Sandra Dewi. 

Penyanyi Memes menuliskan komentar,"bun @maiaestiantyreal jangkungnya nurun sopo yo?" Maia pun membalas dengan berkelakar, "nurun tetangga." diikuti emotikon tertawa menangis.