Gaya Hijab Favorit Selebgram Cindy Caroline yang Jadi Mualaf

Cindy Caroline, selebgram. Instagram.com/@c.eendy

mode

Gaya Hijab Favorit Selebgram Cindy Caroline yang Jadi Mualaf

Selasa, 12 Mei 2020 15:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram Cindy Caroline menjadi mualaf di Ramadan 2020. Ia umumkan kabar itu lewat unggahan foto berhijab pada Sabtu, 9 Mei 2020.

"Alhamdulillah," tulis Cindy dalam keterangan foto berhijab warna coklat. Di unggahan selanjutnya, ia tampak mengenakan scarf segi empat berwarna hitam. Cindy juga mengungkapkan akan menghapus foto-fotonya yang tak berhijab di Instagram secara bertahap. Ia tunjukkan lewat Instagram Stories bahwa unggahan di halaman Instagramnya menjadi 933, sebelumnya 1.650.

Sama seperti perempuan yang baru berhijab, Cindy Carolin masih mencari model hijab yang pas dengan gayanya. Di masa awalnya berhijab, selebgram yang bersahabat dengan Awkarin ini memakai pashmina instan yang sudah termasuk dengan ciput di bagian dalamnya.

"Aku tuh terbantu banget pakai pashmina instan karena pemula, kayaknya next aku juga pengen mencoba pashmina yang dipasang sendiri enggak instan," ucap Cindy Caroline yang juga memiliki bisnis lini mode dan perawatan kulit ini.

Ia juga sempat bertanya kepada pengikutnya di Instagram lebih cocok pakai pashmina atau hijab segi empat. Meski dilema soal jenis hijab yang cocok, Cindy sudah tahu warna hijab yang cocok untuknya, yaitu earthy tone atau nuansa bumi. "Aku suka warna brown (coklat) atau nude," ucap mahasiswi Bina Nusantara ini.

Pashmina kembali diminati hijaber pada 2020. Pashmina salah satu pilihan alternatif, selain scarf motif segiempat yang pernah menjadi primadona pada 2018-2019.

EKA WAHYU PRAMITA