Gaya Menawan Chacha Frederica saat Maternity Shoot di Rumah Saja

Chacha Frederica swafoto sebelum maternity virtual photoshoot di tengah pandemi corona. Foto ini diunggah pada 20 April 2020. Instagram.com/@chafrederica

mode

Gaya Menawan Chacha Frederica saat Maternity Shoot di Rumah Saja

Rabu, 22 April 2020 12:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Menginjak usia kehamilan 38 minggu, aktris Chacha Frederica melakukan maternity photoshoot atau pemotretan di trimester ketiga kehamilan atau jelang persalinan. Mengingat penerapan jaga jarak fisik untuk cegah virus corona atau Covid-19, ia menjalani virtual photoshoot atau pemotretan virtual dengan fotografer Diera Bachir.

"PSBB Photoshoot! Jauh di mata dekat di hati #fotodirumahaja. Pregnancy photoshoot bucha @chafrederica yang udah ke-pending lama banget.. secara ini kehamilan pertamanya, akhirnya kesampaian ya bu walaupun via virtual! Terinspirasi dari @michaelcools hihihi," tulis Diera Bachir di Instagram pada 20 April 2020. 

Chacha membagikan beberapa fotonya bergaya dalam balutan gaun putih menawan sembari memegang buket bunga. Ada pula sesi pemotretan bersama suami tercinta, Dico Ganindito. Di sesi lain, ia tampak memakai masker putih dari Inne Collection serasi dengan gaun yang dikenakannya.

Gaun putih dengan detail tulle mengembang di bagian lengan dan hiasan renda serta mutiara kecil di area dada merupakan koleksi desainer Barli Asmara. Selain gaun putih, ia juga tampak memakai gaun pink dari koleksi ICL Fashion. Saat berpose dengan busana pink, aktris berusia 30 tahun itu memakai jilbab serasi gaun dan topi putih dari Novita Sari. 

Selain dua gaun tersebut, Chacha juga mengenakan gaun dengan motif kemilau. Di sesi foto itu, bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini tampak memakai veil bak pengantin.

Untuk gaya jilbabnya, Chacha konsisten dengan ciri khas tanpa motif dan simpel. Disebutkan jilbab yang dipakainya koleksi dari fashion muslim Elzatta. Keseluruhan padu padan busana dan aksesori Chacha saat pemotretan dipercayakan kepada penata gaya Doley Tobing. 

"Masya Allah TabarakAllah anakku sayang, anaknya mommy sama dada. Bismillah selalu ya nak dalam keadaan apapun selalu ingat Allah itu dekat dan pertolongan Allah itu sangat Dekat. Kami sayang kamu, anakku sayang," tulis Chacha diikuti emotikon hati warna merah.