Tips Citra Kirana Hilangkan Bau Apak pada Hijab

Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

mode

Tips Citra Kirana Hilangkan Bau Apak pada Hijab

Selasa, 21 April 2020 16:02 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana mulai berhijab pada pertengahan April 2019. Ketika awal berhijab, Citra Kirana sempat khawatir karena dia kerap merasa hijabnya bau apak.

Biasanya aroma tak sedap itu tercium ketika dia beraktivitas di luar rumah dan memakai hijab dalam waktu lama. Istri dari Rezky Aditya ini sempat bertanya kepada pengikutnya di media sosial, apakah mereka pernah mengalami hal yang sama.

"Ternyata banyak juga yang mengeluhkan keadaan yang sama," kata Citra Kirana dalam keterangan tertulis Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet yang diterima Cantika, Selasa 21 April 2020. Citra Kirana kemudian mencari cara untuk menghilangkan bau apak pada hijab, apalagi jika dipakai seharian.

Citra Kirana. Foto: Wings Group

Selain menyemprotkan parfum, Citra Kirana menyiasati agar hijabnya selalu beraroma segar dengan menggunakan pelembut pakaian. Menurut dia, pemakaian pelembut pakaian signifikan membantu menjaga kesegaran hijab karena wanginya dapat meresap sampai ke serat kain. Terlebih kesegaran hijab mampu meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Terkait dengan momentum Ramadan yang akan tiba beberapa hari lagi, Citra Kirana mengatakan agama juga mengajarkan untuk mengenakan pakaian yang bersih, wangi, dan terbaik saat beribadah. "Apalagi kalau suami saya bilang hijab saya wangi, jadi semakin semangat,” ujar Citra Kirana.