Gaya Jilbab Andalan Citra Kirana Simpel dan Warna Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Citra Kirana. Instagram.com/@citraciki

Citra Kirana. Instagram.com/@citraciki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak berjilbab pada Mei 2019, Citra Kirana selalu tampil simpel dan minimalis. Kesederhanaan gaya jilbab Ciki, sapaan Citra Kirana, kian memancarkan keanggunan pribadinya. Dalam kesempatan sebuah wawancara 28 Oktober 2019 lalu, Ciki mengatakan tak memiliki pakem khusus untuk memilih jilbab. 

Namun, perempuan yang baru mengumumkan kehamilannya ini mengaku lebih senang gaya yang simpel dan mengusahakan menutup dada meski tak sampai bawah. Kalau warna ia cenderung memilih warna-warna pastel seperti khaki, dusty pink, dan abu-abu.

Berikut ragam gaya jilbab Citra Kirana yang bisa Anda sontek 

1. Warna terang 

Saat berfoto dengan suami, Rezky Adhitya, tampilan perempuan kelahiran 23 April 1994 ini cerah dengan nuansa shocking pink atau fucshia. Jika biasanya banyak perempuan kurang percaya diri, brand ambassador produk jilbab ini justru terlihat segar dengan scarf segiempat putih. So, jangan takut pakai warna-warna terang, ya.

2. Gaya feminin

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini kerap tampil mencuri perhatian dengan gamis atau dress panjang motif printing. Seperti dress yang dikenakan dalam unggahan foto di akun Instagram Ciki 6 Februari 2020.

Ciki memakai koleksi gamis dari Rawdah x Vira Tandia dengan motif abstrak geemotris dominasi warna coklat. Untuk jilbab, Ciki mengenakan scarf segi empat warna coklat susu yang menutup bagian dada dengan aksesori tuspin. 

3. Jilbab simpel saat liburan

Selain gaya sehari-hari yang minimalis, demikian pula saat Ciki berlibur keluar negeri, tepatnya di Paris. Kali ini Ciki kembali memakai warna andalan cokelat susu untuk sweater turtleneck yang dipilih yang menutup gaya jilbabnya simpel warna hitam. Sebagai bawahan perempuan kelahiran Bogor ini mengenakan celana legging hitam dan sneakers putih.

4. Klasik pashmina

Tampaknya tren jilbab pashmina yang akan bersinar di 2020 ini telah dirasakan juga oleh Ciki. Dalam unggahan foto 1 Februari 2020, perempuan asal Bogir ini tampak mencuri perhatian dengan pashmina warna andalannya, cokelat susu. Ciki hanya melilitkan sekali ke belakang dan membiarkan bagian yang lain menjuntai.

Sebagai padanan busana ia mengenakan dress panjang warna senada dengan aksen ruffle di bagian bawah koleksi Hijab Princess. Tak lupa kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."