Intip Rutinitas Kecantikan Luna Maya selama Bekerja dari Rumah

Luna Maya. Instagram.com/@lunamaya

kecantikan

Intip Rutinitas Kecantikan Luna Maya selama Bekerja dari Rumah

Kamis, 16 April 2020 20:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Bekerja dari rumah tak mengendurkan semangat Luna Maya untuk tampil all out dalam riasan wajah. Ia membagikan persiapannya jelang mengikuti meeting online atau rapat daring lewat unggahan Instagram Live hari ini, Kamis 16 April 2020.

Menurutnya, ia memiliki delapan janji rapat daring hingga membuat konten untuk saluran YouTube-nya."Meski rapat di rumah, tapi tetap dandan ya biar terlihat segar," ucap Luna yang tampak chic dalam balutan atasan one shoulder warna hitam dan aksesori kalung berinisial namanya, LM, dari koleksi perhiasan Nikita Willy Gold.

Mantan pacar Ariel Noah ini mengawali rutinitas kecantikan dengan mengaplikasikan pelembap. Kemudian ia memakai BB Cream dengan bantuan kuas sebagai alas makeup-nya

"Aku lebih suka pakai BB cream yang formulanya ringan jadi tidak terlihat dewy dan glowing," kata aktris kelahiran Denpasar, Bali, ini.

Kemudian Luna menambahkan concealer untuk menutupi area hitam di bagian bawah mata. Setelah itu, ia memakai highlighter di bagian kelopak mata, tulang pipi, ujung hidung, dan dagu. "Hari ini aku cuma mau simpel nggak aneh-aneh, jadi rasanya pagi-pagi sudah fresh tidak terlalu berat," ucapnya.

Agar tampak cerah, Luna menambahkan pulasan perona pipi warna peach yang tidak terlalu bold atau tegas dan berani. Sementara untuk riasan mata, perempuan 36 tahun ini menambahkan eyeliner hitam di garis kelopak matanya.

"Jangan sampai nggak dandan, ya, sayang banget ya walaupun cuma ke dapur atau di rumah saja," tutur Luna. Tak lupa, ia juga menyemangati para follower-nya untuk tetap jangan patah semangat dan bertahan.

Usai eyeliner, bintang film Rumah Kentang ini memakai maskara hitam di bulu matanya. Terakhir, Luna memakai lip cream dengan cara di tab-tab dimulai dari bagian dalam bibir, lalu diratakan ke seluruh bibir.

Menurut Luna, saat kita mengaplikasikan makeup secara natural, maka bisa memilih warna lipstik yang bold. "Aku ingin memulai hari ini dengan keceriaan dengan berdandan. Kalau kita bahagia, maka kita nggak mudah sakit," pungkasnya.