Foto Berdua Kim Soo Hyun, Rossa: Prewedding Cenah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rossa. Instagram.com/@itsrossa910

Rossa. Instagram.com/@itsrossa910

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara selebriti untuk menghibur warganet selama masa social distancing atau jaga jarak interaksi sosial guna cegah penularan virus corona baru atau COVID-19. Mulai dari unggahan resep, kiat olahraga, beberes rumah dengan buah hati hingga tutorial makeup hingga menjahili suami saat tidur. Penyanyi Rossa ikut menghibur warganet lewat unggahan guyonan editan foto pernikahan dengan Kim Soo Hyun, aktor asal Korea Selatan. 

Diawali dengan unggahan Bennu Sorumba, makeup artist atau MUA langan Rossa, yang menampilkan editan foto Rossa dan Kim Soo Hyun memakai busana pengantin adat Sunda berwarna biru. Rossa tampil menawan dalam balutan kebaya panjang penuh payet lengkap dengan hiasan siger di kepalanya. Dalam foto itu, ibu satu putra itu tampak menggandeng lengan aktor drama My Love From The Star itu.

"Selamat menempuh hidup baru yah. Kim Soo Hyun & Dato Sri Rossa Roslaina Kim @itsrossa910," tulis MUA berkacamata itu pada Instagram Ahad, 5 April 2020. Rossa pun menanggapinya, "Maaf gak undang-undang, lagi self quarantine. Minta doanya ya."

Satu jam setelah Bennu mengunggah, Rossa juga membagikan editan foto bersama Kim Soo Hyun. Keduanya tampak berbusana tradisional Korea, hanbok. Rossa menuliskan di keterangan foto, 
"Mohon maaf baru bisa upload sekarang. Pre-wedding cenah," tulis pelantun Tegar ini.

Di foto ini, Rossa tampil menawan mengenakan hanbok warna biru muda dan pink. Bagian atas hanbok dihiasi motif bunga. 

Unggahan tersebut ramai disinggahi para selebriti yang berkomentar lucu hingga meninggalkan emotikon tertawa.

"Hahahahaha Teh (singkatan dari teteh)," tulis Aliya Rajasa.

"Oh ini cara adat nya pihak cpp ya tadi," komentar desainer Didiet Maulana.

"Ya ampun ocha.. kamu kocak banget sih," tulis Muren, ibunda Maudy Ayunda.

Aktris Prilly Latuconsina ikut berkomentar, "Mau, marah."

Putra semata wayang Rossa ikut meramaikan kolom komentar, "Alhamdullilah punya bapak baru." 

Rossa diketahui salah satu selebriti Indonesia yang gemar dengan alunan musik dan drama Korea Selatan. Ia juga dikabarkan akan membintangi salah satu drama Korea dalam waktu dekat ini. Semoga rencana ini terwujud di akhir 2020 atau awal 2021. Semangat, unnie Ocha.

Catatan: editan foto Rossa dan Kim Soo Hyun telah dihapus dari Instagram Rossa setelah beberapa jam artikel ditayangkan. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."