Libra dan 4 Zodiak Ini Jago Melucu untuk Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah perempuan ada yang lebih senang punya pasangan humoris dan jago melucu daripada yang pendiam. Menurut mereka, kehadiran pasangan yang mudah melucu lebih hangat saat berkencan. Kelima zodiak di bawah ini punya keunggulan tersebut. Mereka andal dalam membuat pasangan tertawa lebar dalam hitungan detik. 

Berikut lima zodiak yang mudah membuat pasangan tertawa seperti dikutip dari laman Elite Daily

1. Sagitarius

Sagitarius akan menghibur Anda selama berjam-jam dengan cerita tentang banyak petualangan mereka. Mereka adalah tanda api yang berarti memiliki kepribadian besar dan semangat hidup yang bisa mempengaruhi orang lain. 

Mereka sangat cerdas dan jenaka, jadi Anda harus berupaya mengikuti kecepatannya. Jika Anda siap menghadapi tantangan, mereka dengan mudahnya memenangkan hati pasangan.

2. Gemini

Pemilik zodiak Gemini memiliki sejuta hal untuk dikatakan setiap saat. Mereka tahu bagaimana cara bersenang-senang dan up to date dengan konten lucu pembicaraan di media sosial. Mereka tahu persis cara membaca orang yang mereka ajak bicara, dan mereka dapat menyesuaikan humor mereka dengan situasi.

3. Libra

Libra adalah tanda zodiak yang paling membahagiakan saat menghibur orang. Mereka menikmati saat menyenangkan orang lain. Libra juga merasa puas ketika orang yang mereka sukai sedang tersenyum dan menikmati percakapan. 

Libra tahu cara membuat pasangan tertawa, apakah itu menggunakan humor fisik, mengirim gambar atau video yang menggugah emosi, dan menceritakan kisah memalukan tentang diri mereka sendiri.

4. Scorpio

Humor ala Scorpio sedikit sarkasme yang gelap, jadi Anda harus menurunkan ego saat percakapan menjadi aneh.  Namun begitu Anda menyesuaikan diri dengan sikapnya yang kasar, Anda akan menemukan bahwa itu adalah salah satu tanda paling bijaksana. Mereka akan membuat Anda tertawa sampai menangis dan membuat Anda jatuh cinta lagi.

5. Aries

Aries senang mendapat perhatian dari leluconnya. Kadang-kadang mereka terlihat jujur dan terlalu jujur, tetapi itu datang dari rasa cinta dan kasih sayang yang tulus. 

Mereka jatuh cinta pada orang yang mereka kencani, dan jika mereka menyukai Anda, mereka pasti akan merayu Anda dengan kepercayaan diri dan pesonanyaa. Seorang Aries akan sering bercanda tentang diri mereka sendiri bahkan mencela dirinya. Sebab Aries tahu mereka adalah bos dan tidak perlu persetujuan siapa pun.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."