Cara BCL Mengagumi Marion Jola, Ada Peran Stylist dan Busana

Penampilan Bunga Citra Lestari di Result and Reunion Show Indonesian Idol di Jakarta, Senin, 2 Maret 2020. Instagram.com/@officialrcti

ragam

Cara BCL Mengagumi Marion Jola, Ada Peran Stylist dan Busana

Jumat, 27 Maret 2020 10:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL jujur mengungkapkan kekagumannya pada Marion Jola. Ia membagikan perasaan itu usai penampilan Marion Jola menyanyikan lagu "Favorite Sin" di Indonesian Idol Spekta 6 musim ke-10 pada Januari 2020 silam. Marion Jola merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-9 pada 2018.

"Tapi bener ya, kamu tuh keren banget. Ini gak peres (bohong). Sumpah, aku benar-benar suka banget. Ini keren banget. Dia tuh ya setahun, setahun nyanyi, bisa kayak gitu di panggung," ucap BCL dalam saluran YouTube Marion Jola dengan judul "8X Platinum!!! Back to Indonesian Idol! Dapat pesan dari BCL & Bunda Maia" yang ditayangkan pada 20 Maret 2020.

BCL dan Marion Jola bisa dibilang punya kemiripan dalam aksi panggung saat menari. Keduanya luwes dan energik dalam bergerak serta detail soal berpakaian yang selaras dengan penari latarnya.

Istri Ashraf Sinclair ini tak pelit memuji penampilan Marion Jola yang baru satu tahun terjun ke dunia tarik suara. "Lala itu adalah seseorang yang aku adalah penggemarnya. Aku udah ngomong sama dia berkali-kali. Even dari awal dia masuk ruang audisi dulu, kita (juri) dah ngomong ini anak gila (keren) banget sih. dan ternyata she did it. Dia punya album dan lagu paling laku," tutur pelantun Cinta Sejati itu.

(kiri ke kanan) Pertemuan Marion Jola dan Bunga Citra Lestari atau BCL di Indonesian Idol Spekta 6 musim ke-10 pada akhir Januari 2020. Instagram.com/@bclsinclair

BCL juga menyebutkan meski terlahir dengan bakat menyanyi, Marion Jola tak berlebihan menggunakannya ditambah kerja kerasnya meniti karier. 

"Dia akan jauh lebih besar lagi daripada sekarang. Inget-inget sama aku, ya. Inget-inget sama aku," ucap BCL sembari memeluk Marion Jola.

Marion Jola pun terharu mendengar pujian dari idolanya. Gadis 19 tahun itu mengaku BCL salah satu panutannya dalam bernyanyi. "Kak Unge, aku mo nangis kalau dibilang itu," kata Marion Jola.

Lalu, Marion mengisahkan perhatian dan dukungan BCL kepadanya mulai dari video klip hingga busana. "Baju terutama yang diperhatiin," seru Marion Jola.

"Stylist saya omel-omelin kalau salah," canda BCL. Ternyata stylist atau penata busana Marion Jola saat ini adalah stylist BCL mengawali karier di industri musik.

"Mbak Cici ini adalah stylist saya dari zaman saya baru mulai. Trus dia keluar masuk, keluar masuk. Trus dia ngefans banget sama Marion Jola. Pertama kali (Marion Jola) masuk ruang audisi, dia dah ngefans banget. Dia cuma punya dua orang yang ngefans banget, satu Agnez Mo, satu lagi Marion Jola. Bener, kan? imbuh BCL. Sang penta busana pun mengiyakan sembari tersenyum.