Unggah Foto Berdua Suami, Maia Estianty: Kangen Mas Bojo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty kini tengah tinggal terpisah sementara dengan suami tercinta, Irwan Mussry. Musisi dan pengusaha itu tinggal di rumah anak-anak untuk menjaga ketiga jagoannya di tengah pandemi virus corona baru atau COVID-19.

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walaupun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak-anak soalnya," tulis Maia di Instagram 19 Maret 2020.

Di unggahan itu, Maia membagikan video menyambut kedatangan putra keduanya, El Rumi yang baru saja tiba dari London, Inggris. Di awal video tampak El memakai kaus hitam, celana jeans, dan topi bucket warna putih. Ia juga tampak memakai waist bag hitam dan sneakers putih. Tak lupa, ia memakai masker. Sementara sang ibunda mengenakan setelan warna coklat muda.

El mengajak sang bunda tos dengan menunjukkan sikunya. Maia pun tertawa mendekatinya sembari mengarahkan termometer ke arah kening El. 

"Cek suhu dulu, dong. Wah, normal," ucap musisi berusia 44 tahun itu. 

"Normal dong, orang normal," El merespons bundanya.

Pada unggahan terbaru di Instagram-nya, Maia mengungkapkan rindu dengan sang suami.

Kangen Mas Bojo (suami).. @irwanmussry. Udah seminggu lebih nih nggak kumpul, demi menjaga anak-anak di rumah... Karena kudu isolasi diri," tulis Maia di Instagram pada Rabu, 25 Maret 2020. 

Di unggahan foto itu tampak Maia masih berambut panjang berfoto dengan suami menghadap kamera. Maia tampak menempel ke bahu kanan suaminya sembari tersenyum, Irwan pun juga tersenyum.

Selain mengungkapkan rasa rindunya, Maia pun mengucapkan empatinya kepada tenaga medis yang berjuang mengatasi pandemi corona harus berpisah sementara dari keluarga tercinta.

"Apa kabar team medis yang merawat pasien COVId-19 ya? yang gak bisa ketemu keluarga. Duh duh, pasti kangen ama pasangan dan anaknya. Semangat team medis Indonesia," tulis Maia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."