Bunga Jelitha Menikah, Ini Detail dari Ujung Rambut Sampai Kaki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani menikah dengan Syamsir Alam. Foto: Instagram Weddingku

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani menikah dengan Syamsir Alam. Foto: Instagram Weddingku

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani menikah dengan pesepak bola Syamsir Alam hari ini, Sabtu 21 Maret 2020. Akad nikah berlangsung di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat.

Penampilan Bunga Jelitha Ibrani di hari istimewa ini didukung oleh banyak pihak. Mulai dari busana kebaya, tatanan dan hiasan rambut, makeup, sepatu, kain, dan sebagainya.

Berikut ini detail penampilan Bunga Jelitha Ibrani dari ujung rambut sampai kaki.

  • Busana pengantin


    Bunga Jelitha Ibrani mempercayakan urusan busana pengantin kepada Vera Kebaya. Dia memakai kebaya tulle berwarna hijau dengan bentuk leher v neck sampai dada. Tidak seperti kebaya pada umumnya, kebaya yang dikenakan Bunga Jelitha memiliki potongan depan yang panjang hingga setengah lutut dan memiliki ekor seperti gaun.

    Bunga Jelitha Ibrani. Foto: Weddingku

    Bagian lengan kiri atas kebaya berhias bunga berwarna hijau. Ada bros floral bertingkat berwarna emas di bagian kancing depan atas. Seluruh bagian kebaya lengan panjang itu penuh dengan mote. Adapun bawahannya adalah kain yang ditenun dengan benang berwarna emas dan perak. Alas kaki berupa selop berhak berwarna hijau, sesuai dengan kelir kebaya dari Vera Kebaya.

  • Tata rambut dan hiasan


    Penata rambut Woko S menyanggul rambut Bunga Jelitha dengan rapi. Belah tengah di depan kemudian dihiasi mahkota floral berwarna emas karya Rinaldy Yunardi.

    Bunga Jelitha Ibrani. Foto: Instagram Weddingku

    Mahkota itu sesuai dengan giwang berbentuk bunga yang juga berwarna emas yang dikenakan Bunga Jelitha. Bagian belakang rambut yang disanggul juga dihiasi bunga berwarna putih.

  • Makeup


    Tata rias Bunga Jelitha Ibrani dari Ivan Gunawan Cosmetics yang diaplikasikan oleh makeup artist Hepi Herviani Wattimena. "Pernahkah kamu melihat wanita yang secantik ini? Kami benar-benar ada di depan seorang dewi," tulis Hepi di akun Instagram. "Kita jatuh cinta pada penampilannya yang sempurna! Penampilan yang pas untuk wanita cantik di hari besarnya."

    Bunga Jelitha Ibrani saat dirias oleh makeup artist Hepi Herviani Wattimena. Foto: Instagram Weddingku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."