Pashmina BCL Laris Manis, RumahBCL: Terima Kasih

Bunga Citra Lestari atau BCL merilis koleksi Pashmina by BCL dalam 19 warna. (Instagram/@rumahbcl)

mode

Pashmina BCL Laris Manis, RumahBCL: Terima Kasih

Jumat, 20 Maret 2020 22:23 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL masuk ke dunia fashion dengan menghadirkan pashmina. Melalui akun Instagram RumahBCL, sebanyak 19 jenis pashmina aneka warna tersaji sesuai dengan karakter calon pembelinya.

Akun RumahBCL mulai aktif pada Kamis, 5 Maret 2020. Warganet yang menelusuri akun tersebut terpesona dengan warna-warna pashmina yang cantik, penasaran bagaimana cara membeli, dan berapa harganya.

Dalam fitur Instagram Story, pengelola akun RumahBCL menunjukkan puluhan kantong kertas atau paperbag berisi pashima yang telah dipesan. Setiap pashmina ditempatkan dalam sebuah kotak bergambar bunga. "Terima kasih. Pengiriman sore ini," tulis akun RumahBCL pada Kamis, 19 Maret 2020.

Pashmina BCL. Instagram rumahbcl

Pashima BCL terbuat dari bahan comfort voile textured berukuran 60 x 180 sentimeter. Harganya Rp 336 ribu. Di salah satu sudut pashima terdapat inisial 'bcl' yang berlapis emas 24 karat.

Sejumlah pembeli pashmina BCL menyampaikan ulasan di Instagram yang kemudian diunggah oleh akun RumahBCL. Mereka memberikan respons positif terhadap kualitas bahan yang lembut dan mudah dibentuk serta pengemasannya yang eksklusif.

"Secinta itu sama BCL, walaupun bukan muslim, tapi pashminanya bisa dipakai sebagai shawl. Pas untuk musim dingin nanti," tulis seorang pembeli pashmina BCL, Maya Shakespeare yang tinggal di Queensland, Australia.

Mertua BCL, Khadijah Rahman Sinclair membawa koleksi pashminanya untuk dijual di clothing milik menantunya. Foto: Instagram

Bisnis pashmina BCL ini mendapat dukungan dari ibunda, Emmy Muchlis. Di akun RumahBCL, Emmy adalah orang pertama yang menjadi model dengan mengenakan pashmina berwarna biru tua, senada dengan celana panjang dipadu atasan biru muda beraksen bunga.

Ibu mertua BCL, Khadijah Abdul Rahman juga mendukung bisnis tersebut. Di akun Instagram, Khadijah menunjukkan beberapa koleksi pashmina miliknya. "#rumahbcl #koleksiUmi #hijabwithlove," tulis ibunda almarhum Ashraf Sinclair.