Agatha Suci Suka Aroma Parfum yang Tak Terlalu Feminin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Agatha Suci ditemui di acara peluncuran edisi terbatas parfum aroma English Lavender Jo Malone di Jakarta, Rabu 11 Maret 2020. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

Agatha Suci ditemui di acara peluncuran edisi terbatas parfum aroma English Lavender Jo Malone di Jakarta, Rabu 11 Maret 2020. TEMPO/Eka Wahyu Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Agatha Suci tak bisa lepas dari parfum dalam kesehariannya. Parfum sudah menjadi bagian dari hidupnya, bahkan rutinitas mengawali hari. 

"Aku tuh pecinta parfum tidak pernah pergi tanpa parfum, tidak hanya saat pergi ya, kalau aku tidur juga pakai parfum. Kalau pakai parfum rasanya jadi lebih bersemangat menjalankan aktivitas" ucap Agatha yang ditemui di acara peluncuran edisi terbatas aroma English Lavender Jo Malone di Jakarta, Rabu 11 Maret 2020.

Jebolan Indonesian Idol ini mengaku mengaku jarang mandi di pagi hari dan lebih suka pakai parfum. Rutinitas hariannya dimulai dengan menyiapkan sarapan untuk keluarga, kemudian mengantar kedua buah hati ke sekolah. "Nah siangnya aku semprot parfum lagi buat jemput anak, lalu mandi. Terus begitu kayaknya memang hidup aku gak bisa lepas dari parfum," ujarnya seraya tertawa.

Sebenarnya Istri Jeffry Thung ini mengetahui cara memakai parfum yang tepat di bagian nadi, namun nyatanya ia memakai parfum sudah seperti mandi. "Agak rugi sebenernya, ya tapi memang suka karena aku suka menjadi wangi," imbuhnya.

Selain tidak pilih-pilih dalam merek parfum, perempuan kelahiran 8 April 1985 ini juga menyukai jenis wewangian yang ringan seperti cologne atau eau de toilette. "Selain wangi lebih light dan tidak menyengat, aku juga merasa boros parfum karena bisa menyemprotkan lebih banyak," ucap Agatha.

Sementara itu, untuk aroma parfum lebih menyukai wangi bunga bercampur rempah.

"Karena gaya aku memang tidak terlalu feminin, kalau terlalu bunga juga gak pas di aku. Bunga bisa dipadukan sama wangi yang lebih rempah," tutur Agatha Suci. 

Tak heran jika salah satu item yang tak pernah luput Agatha bawa dalam tasnya ialah parfum ketimbang riasan atau losion. Dengan semangat Agatha pun menunjukkan tiga parfum ukuran mini yang dibawa di dalam sling bag miliknya. "Aku malah jarang pakai losion, lebih praktis semprot-semprot saja pakai parfum," pungkasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."