4 Posisi Bercinta di Kamar Mandi, Kuncinya Tumpuan Kuat

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

cinta

4 Posisi Bercinta di Kamar Mandi, Kuncinya Tumpuan Kuat

Sabtu, 7 Maret 2020 22:00 WIB
Reporter : Sehatq.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang bosan bercinta di atas ranjang? Saatnya terbuka dengan pilihan lokasi baru. Agar Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi kesenangan baru. Bercinta di kamar mandi bisa menjadi pilihan Anda berdua. Tertarik?

Namun, perlu diketahui bahwa ada risiko keamanan, seperti lantai licin hingga risiko terpeleset yang perlu diwaspadai. Oleh karena itu, Anda berdua harus memilih gaya yang aman dan disepakati dengan pasangan.

Berikut empat posisi bercinta di kamar mandi 

1. Bercinta dalam posisi duduk

Gaya bercinta di kamar mandi ini tergolong aman karena Anda dan pasangan bisa duduk di lantai di kamar mandi atau sisi bathtub. Pastikan sudah dibersihkan sebelumnya. Posisi ini dapat menyangga tubuh Anda dan pasangan lebih baik. 

Selain penetrasi penis ke vagina, posisi ini memungkinkan untuk melakukan seks anal, bila Anda memiringkan tubuh dan mendapatkan titik yang tepat. 

Cara melakukannya, minta pasangan duduk di lantai, di sisi bathtub, atau dudukan toilet, dan Anda duduk di atas pasangan. Pastikan Anda dan pasangan merasa nyaman dengan posisi ini sehingga dapat memungkinkan untuk penetrasi. 

2. Doggy style

Salah satu gaya bercinta di kamar mandi yang aman dilakukan adalah doggy style. Pasalnya, kaki Anda bisa menjadi tumpuan dan berpegangan pada tiang penyangga pancuran shower atau dinding toilet. 

Untuk melakukan doggy style di kamar mandi, tempelkan telapak tangan Anda di dinding atau lantai kamar mandi. Lalu, Anda membungkuk seperti sedang bermain kuda-kudaan.

Selanjutnya, biarkan penis pasangan menembus vagina dan nikmati sensasinya yang berbeda dari bercinta di atas ranjang. Anda bisa meminta pasangan untuk bermain dengan jari untuk menjelajahi setiap jengkal tubuh Anda, terutama pada area sensitif, seperti puting payudara dan klitoris. 

3. Memunggungi pasangan

Untuk mendapatkan sensasi bercinta yang berbeda, Anda bisa memunggungi pasangan dengan posisi mengangkat salah satu kaki. Posisi tersebut bisa membuka dua kemungkinan penetrasi, yakni miss V dari belakang dan anal. 

Untuk melakukan posisi ini, Anda bisa berdiri menghadap dinding kamar mandi dan meletakkan kaki pada tepian bathtub sebagai penyangganya. Kemudian, minta pasangan untuk berdiri tepat di belakang Anda dan sedikit mengangkat kaki Anda guna memudahkan pasangan melakukan penetrasi. 

4. Mengangkat salah satu kaki

Posisi ini mengandalkan pijakan yang kuat. Misalnya, kursi kecil yang kokoh atau sisi bathtub yang memungkinkan untuk mengangkat salah satu kaki. 

Cara melakukannya adalah cukup berdiri menghadap pasangan, lalu kaki perempuan berpijak pada kursi atau sisi bathtub sehingga memudahkan pria saat melakukan penetrasi. 

 Apa pun pilihan Anda, pastikan pasangan seiya sekata pula. Demi mencegah berbagai risiko seperti yang disampaikan di atas. Satu lagi, bersihkan dulu kamar mandi Anda sebelum 'bertualang' di dalamnya.

SEHATQ