3 Gaya Gaun Pilihan Andien di Masa Kehamilan Kedua

Andien. Instagram.com/@andienaisyah

mode

3 Gaya Gaun Pilihan Andien di Masa Kehamilan Kedua

Jumat, 6 Maret 2020 11:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Andien tengah berbahagia menikmati kehamilan keduanya. Ia mengumumkan kabar bahagia itu melalui unggahan video di YouTube pada 20 Januari 2020. Semenjak itu, ia tampak beraktivitas seperti biasanya. Melalui unggahan Instagram ia, kita bisa menilik ragam aktivitas yang dijalani ibu Anaku Askara Biru atau yang akrab disapa Kawa itu.

Saat menjalani aktivitas tersebut, Andien tetap tampil modis. Sebenarnya bukan hal baru tentang Andien pandai memadumadankan busana. Ia salah satu selebriti yang cuek dan percaya diri tampil beda dari gaya pada umumnya. Berkat keberaniannya itu, tampilan istri Irfan Wahyudi atau Ippe ini memperluas ide kreasi busana kaum Hawa.

Memasuki kehamilan trimester kedua, busana pilihan Andien bisa menginspirasi para wanita hamil lainnya. Contohnya dalam pemilihan gaun yang kaya motif ataupun permainan detail. Desain gaun A line ataupun longgar di bagian perut agar tak menekan si janin yang dalam kandungan. Meski ada tampilan gaun polos dan bold saat manggung, ada pula tampilan Andien dalam gaun penuh motif.

Yuk, intip gaun pilihan Andien di masa kehamilan kedua menilik akun Instagram ia

1. Gaun penuh motif

Saat berpose di trotoar jalan di Hong Kong, Andien tampil menyita perhatian. Pelantun Gemintang ini mengenakan gaun selutut dilengkapi lengan panjang. Gaun tersebut penuh dihiasi wajah tokoh manga. Di bagian lengan gaun itu terlihat ada detail ruffle dua tingkat warna merah dan abu-abu. Ia melengkapi penampilannya dengan stocking hitam dan sepatu kets bertali. 

Pada unggahan 22 Januari 2020 itu, Andien menyebutkan gaun itu koleksi dari Cotton Tree. Sementara itu, anting bentuk kelopak bunga bermekaran warna putih dan kalung merah karya Your Hands Jewelry.

2. Gaun putih lengan puff

Di penampilan ini, Andien tidak memilih gaun bermotif sebagai fashion statement, tetapi detail potongan yang jadi fokus utama penampilannya. Penyanyi 34 tahun ini menawan dalam balutan gaun A line warna putih. Gaun itu juga dilengkapi kerah kotak dan lengan puff. 

Pada unggahan 28 Januari 2020 ini, rambut Andien ditata keriting papan. Ia juga menggunakan penjepit rambut warna putih untuk mempermanis tampilannya. Andien juga menggunakan kalung putih. Riasannya tampak bold dengan lipstik merah tua dan eyeshadow hijau lembut.

Alas kaki yang dipakainya sepatu ankle strap tanpa hak. Menariknya, warna biru di tali sepatu berbeda dengan sepatunya yang berwarna hijau olive. Ia juga menjinjing tas bucket warna putih dilengkapi hiasan biru dan merah.

3. Gaun pastel motif bunga

 

Saat berfoto di luar ruangan, wanita dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini tampak bergaya dengan gaun pastel panjang motif bunga koleksi Atelier Mode. Gaun dengan detail lengan puff ini juga dihiasi tulle yang dipotong bergelombang di bagian bawah gaun. Gaun flowy ini memiliki kerah bentuk bulat. Sementara itu, alas kaki pilihannya adalah sepatu mary jane karya Fly Shoes.

Sama di kedua penampilan sebelumnya, Andien menggerai rambut bob-nya. Riasannya tampak natural dan minimalis.