4 Gaya Nabila Faisal dalam Balutan Gaun, Minim Motif dan Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nabila Faisal. Instagram.com/@fastynabila

Nabila Faisal. Instagram.com/@fastynabila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Nama Nabila Faisal mencuat di publik sejak menikah dengan aktor muda Marcell Darwin pada Ahad, 12 Januari 2020. Perempuan yang baru mengumumkan kehamilannya ini diketahui berkarier sebagai marketing agensi. Menilik unggahan Instagram ia, Nabila juga aktif menjadi selebgram yang dipercaya beberapa brand untuk mempromosikan produk atau jasanya.

Selain konten terkait pekerjaan, Instagam Nabila Faisal juga diwarnai unggahan momen liburan hingga  outfit of the day (OOTD). Ia kerap memakai sweater sebagai atasan, boots panjang, dan nuansa monokrom. Di beberapa kesempatan lain, ia juga tampil dalam balutan gaun pesta hingga kasual. Pilihan warnanya pun dominan monokrom dan minim motif. 

Berikut beberapa tampilan Nabila Faisal saat memakai gaun menilik unggahan Instagram ia

1. Gaun motif garis-garis monokrom

Pada unggahan 29 Juli 2017 ini, Nabila Faisal tampil chic mengenakan gaun selutut motif garis-garis. Gaun warna monokrom, hitam dan putih, ini juga memiliki detail cutout di bagian lengan atas. Ia lengkapi penampilannya dengan stiletto mengkilap dan tas tote warna hitam. Untuk aksesori, ia terlihat memakai kacamata yang menciptakan aura seirius di wajahnya.

2. Gaun kasual dilengkapi belt

Kali ini ia memilih gaun midi atau sepanjang betis yang bergaya kasual. Gaun dengan detail kancing depan ini dilengkapi lengan panjang dan potongan leher V. Nabila lengkapi penampilannya dengan belt atau ikat pinggang mini. Alas kaki pilihannya adalah sneakers hitam.

3. Gaun sweater berenda

Dalam unggahan 3 Agustus 2018, Nabila Faisal mengenakan gaun sweater dihiasi renda koleksi V Femme Closet. Gaun kasual ini standout dengan detail renda di bagian lutut. Untuk menyempurnakan tampilannya, ia memakai sepatu hitam detail block heels dan sling bag warna hitam. 

4. Gaun pesta one shoulder

Saat menghadiri pesta, Nabila Faisal tampil anggun dalam balutan gaun pesta one shoulder warna biru. Gaun ini dilengkapi detail pita di bagian bahu kirinya. Ia juga membawa clutch warna senada gaun. Aksesori yang dipakainya di penampilan ini adalah jam tangan. Gaya rambut Nabila dibuat simpel dengan dibelah pinggir dan diikat setengah ke belakang. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."