Fashion Liburan Nabila Faisal Istri Marcell Darwin, Kasual Sporty

Nabila Faisal. Instagram/@fastynabila

kecantikan

Fashion Liburan Nabila Faisal Istri Marcell Darwin, Kasual Sporty

Senin, 13 Januari 2020 10:00 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Nabila Faisal dan Marcell Darwin berpacaran sejak pertengahan tahun 2019. Sejoli ini resmi menikah pada Ahad, 12 Januari 2020. Prosesi pernikahan yang berlangsung tertutup di Plataran Dining, Jakarta Selatan ini tampak bernuansa simpel dan intimate.

Dari unggahan akun Instagram Wedding Organizer @dibaliklayarorganizer, konsep pernikahan yang mereka pilih tampak sederhana, tapi intimate dan membaur hangat dengan para tamu. Bahkan di pernikahannya ini ia tidak menyediakan pelaminan.

Dalam hari istimewa itu, perempuan yang dikenal sebagai selebgram itu tampil anggun dan manis seperti peri dalam negeri dongeng, berbeda dari tampilan sehari-harinya. Nabila memilih gaun pengantin two pieces dari Liane Puspita, desainer yang banyak merancang gaun pengantin minimalis dan simpel.

Untuk atasan, ia tampak mengenakan one shoulder dress bahan lace dengan detail polkadot dan ruffles. Sementara untuk bawahan rok panjang dengan potongan A-line dihiasi dengan detail embroidery. 

Selain penampilan anggun modern di akad nikah, fashion liburan Nabila Faisal juga menarik ditelusuri. Perempuan yang gemar olahraga dan naik gunung ini juga kerap membagikan outfit of the day (OOTD) saat liburan. Salah satunya momen liburan di Australia bersama Marcell Darwin. Ia kerap memakai sweater sebagai atasan, boots panjang, dan nuansa monokrom. Penasaran?

Berikut penampilan Nabila Faisal saat liburan di Australia mengulik unggahan Instagram ia

1. Feminin dengan rok panjang

Nabila Faisal. Instagram/@fastynabila

Nabila kerap mengenakan tampilan warna monokrom dalam keseharian, termasuk saat dirinya liburan ke Australia. Dalam foto yang diunggah Nabila pada 19 Oktober 2019, ia tampak kasual dengan sweater hitam turtleneck beraksen button di bagian lengan. Agar ada sentuhan feminin Nabila memadukan dengan rok pleats atau lipit bahan cordoray warna hitam keabu-abuan.

Ia juga tampak memakai stoking hitam dan alas kaki sneakers. Rambutnya ditata seperti gaya khasnya, digerai dan di-blow. Ia memakai kacamata hitam sebagai aksesori di rambutnya yang berpotongan lob bervolume.

2. Edgy dengan luaran blazer

Dalam unggahan 3 Oktober 2019, Nabila Faisal tampil edgy dengan blazer kasual motif kotak warna abu-abu dengan inner shirt panjang warna hitam. Untuk melengkapi nuansa egdy, ia mengenakan boots panjang warna hitam dan kacamata hitam.

3. Sporty dengan sweater

Nabila Faisal. Instagram/@fastynabila

Masih dalam suasana traveling ke Sydney Australia, Nabila mengunggah foto dirinya berpenampilan sporty pada 15 September 2019. Nabila mengenakan sweater abu-abu dengan motif print tulisan "Hey Jude" dipadukan hot pants warna hitam. Ia kembali memadukannya dengan boots panjang, kacamata hitam, dan kalung yang baru terlihat di unggahan ini.

Pada unggahan ini, ia menuliskan di keterangan foto, "3.0 [New Version]." Kolom komentarnya dipenuhi ucapan selamat ulang tahun dari warganet. Di antaranya, "Happy Birthday kakak @fastynabila," tulis akun @fahriyandi. "Happy birthday ka nabill," tulis akun @keynekaulikaa

4. Bold dengan gaun blazer

Nabila Faisal. Instagram/@fastynabila

Saat malam tiba di Australia, Nabila memilih outfit lebih bold dengan dominasi serba hitam. Ia terlihat mengenakan gaun blazer dengan aksen list putih, scarf monokrom yang melilit di leher seperti choker.

Ia juga mengenakan boots panjang warna hitam dan tas multistrap warna biru dongker. Di penampilan ini, Nabila Faisal mengikat setengah rambutnya ke belakang dan memakai aksesori jam tangan.