3 Zodiak Ini Perlu Tambahan Semangat di Bulan Maret 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari pertama bulan Maret 2020, kita bersiap menghadapi petualangan dan kegembiraan baru. Tapi sayangnya, ada yang diprediksi kurang beruntung menurut astrologi. Zodiak Aquarius, Leo, dan Scorpio bakal menghadapi tantangan berarti dalam percintaaan dan kehidupan pribadi.

Sebagai contoh, pada tanggal 4 Maret, Merkurius Rx akan memasuki kembali Aquarius untuk kedua kalinya di tengah-tengah peralihan Venus ke Taurus sensual, yang kebetulan merupakan tanda kekuasaannya. Untungnya, suasana hati Venus jauh lebih baik ketika berada di Taurus.

Tentu saja, setiap tanda akan terpengaruh pada bulan Maret, tapi inilah yang bakal terjadi untuk Leo, Scorpio, dan Aquarius seperti dilansir dari laman Elite Daily

1. Aquarius: Anda membuat pengorbanan terlalu banyak

Anda telah banyak mengorbankan rasa aman dan kenyamanan diri. Kini saatnya memelihara diri sendiri dengan cara yang sama seperti Anda memelihara dan merawat sesuatu atau orang lain. Bersemangatlah. Sebab, Anda memberikan terlalu banyak pemikiran atau menempatkan terlalu banyak energi pada sesuatu yang tidak lagi Anda sukai.

2. Scorpio: Evaluasi kembali kehidupan cinta 

Apa arti cinta bagimu, Scorpio? Hal apa yang membuatmu tertarik? Bukan mencoba untuk menjadi egois, tetapi apa yang membuat Anda bersemangat? Inilah hal-hal yang akan Anda renungkan pada bulan ini, terutama dengan matahari dan Neptunus - penguasa planet Pisces - menyalakan rumah seni, romansa, kreativitas, dan inspirasi Anda yang kelima yang ekspresif.

3. Leo: Bersiap dengan drama hubungan

Bertahanlah, Leo. Anda harus benar-benar fokus untuk memperbaiki keadaan. Meskipun demikian, pastikan Anda merenungkan apa yang Anda dapatkan dengan apa yang Anda berikan, begitu pulasebaliknya. Area bagan ini terkait dengan energi yang Anda investasikan dalam berbagai hal.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."