Malam Mingguan Nanti Jangan Pulang Larut, Awas Hujan Petir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi hujan (pixabay.com)

Ilustrasi hujan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sabtu malam biasanya muda mudi keluar rumah untuk malam mingguan. Tapi Sabtu malam ini, 29 Februari 2020, kamu sebaiknya tidak pulang larut.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memperkirakan terjadi hujan lokal di sejumlah wilayah. Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal hujan siang nanti. Wilayah ibu kota lainnya diperkirakan berawan.

Di malam hari, hujan ringan berpotensi terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan serta Jakarta Timur. Adapun cuaca di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bakal berawan.

Di tengah malam atau pada Minggu dinihari, 1 Maret 2020, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan hujan dengan intensitas cukup tinggi. "Waspada potensi hujan sedang-lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan pada dinihari," tulis peringatan dini cuaca di laman BMKG.

Bagi kamu yang tinggal di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, hujan dengan intensitas tinggi disertai angin juga diperkirakan terjadi pada siang dan malam hari.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."